• Berita Terbaru

    June 13, 2019

    elnusanews/com June 13, 2019

    Kenzo Tjoha Juara O2SN Tingkat Sulut Dipastikan Bertarung di Jakarta

    BITUNG, Elnusanews -
    Perguruan Karate-Do Lembaga Karate Indonesia (Lemkari) Kota Bitung, kembali membuktikan prestasinya.

    Buktinya, salah satu atlitnya yang menjadi peserta Olimpiade Olahraga Sekolah Nasional (O2SN) putra tingkat Sekolah Dasar (SD) utusan Kota Bitung, Kenzo Tjoha, dipastikan melenggang mulus ke tingkat Nasional setelah mengalahkan lawan-lawannya, dalam Kumite O2SN Tingkat Sulut, Kamis (13/6/2019), di Hotel Sahid Kawanua Manado.

    Dalam lomba kali ini, Kenzo menunjukan semangat pantang menyerah dan melakukan berbagai serangan dengan strategi terukur. Buktinya, meski kalah dengan utusan Tomohon, Kenzo berhasil mendulang nilai atas lawanya utusan Minsel, dan memperoleh akumulasi 13 point, sehingga memperoleh nilai tertinggi dan berhasil menembus tingkat Nasional.

    Tak hanya itu, Kenzo yang juga merupakan salah satu pemegang sabuk Biru pada Lemkari Dojo SD GMIM II Madidir ini, dibawah asuhan Kepala Sekolah Revellyn Rapar SPd MMPD, berhasil menudulang nilai tertinggi dalam Kata Perorangan Putra Tingkat SD. Dan tak lupa juga didukung penuh Ketua LEMKARI Kota Bitung, Nico Walone SH CLA.

    “Ini merupakan hasil kerja keras dan latihan rutin dibawah bimbingan pelatih Lemkari, kiranya Kenzo juga boleh meraih prestasi di tingkat Nasional,”ujar Official cabor Karate Molly Sophie Lalela.

    Sementara, Ongki Tjoha, orang tua Kenzo mengatakan, Kenzo harus tetap berlatih dan jangan pernah merasa puas dengan hasil yang telah di raih.

    “Tetaplah berlatih dan rendah hati, saya berahrap, Pemerintah Kota Bitung, dapat lebih meningkat sarana dan prasarana penunjang bagi atlit Karateka Kota Bitung,”ungkapnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kenzo Tjoha Juara O2SN Tingkat Sulut Dipastikan Bertarung di Jakarta Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top