• Berita Terbaru

    June 26, 2019

    elnusanews/com June 26, 2019

    Korban Kebakaran Rumah di Desa Amogena Tiga Dapat Bantuan Dari Pemkab Minahasa

    MINAHASA, Elnusanews - Korban kebakaran di Desa Amongena Tiga Kecamatan Langowan Timur, pada Minggu 23/6 kurang lebih pukul 15:30 waktu setempat mendapat bantuan langsung dari Pemerintah Kabupaten Minahasa.

    Penyerahan bantuan diserahkan oleh Bupati Minahasa yang diwakili oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi yang didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, M.Si, Kabag Humas dan Protokol Drs. Moudy Pangerapan, M.AP.

    Dikesempatan tersebut Wabup Robby menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam atas musibah yang dialami ibu janda Adeice Poluan.
    “Kunjungan ini Merupakan kepedulian Pemerintah kabupaten Minahasa kepada rakyat Minahasa yang terkena musibah kebakaran,” ungkap RD.

    Wabup RD pun menyerahkan bantuan Pemkab sebesar 10 juta kepada ibu Adeice.

    “Pemerintah mengimbau kepada masyarakat untuk lebih memperhatikan dan mengantisipasi hal-hal yang dapat memicu terjadinya kebakaran,” harap RD.

    Sementara Camat Langowan Timur Ir. Sisca Maseo, M.AP mengatakan apapun situasinya, Pemkab akan selalu ada dan bersama dengan masyarakat.

    “Pemerintah desa akan bergotong royong untuk membangun kembali tempat tinggal Ibu Janda Adeice” kata Hukum Tua Desa Amongena Tiga Nico Wurangian.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Korban Kebakaran Rumah di Desa Amogena Tiga Dapat Bantuan Dari Pemkab Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top