• Berita Terbaru

    June 10, 2019

    elnusanews/com , June 10, 2019

    Sang Kreator Manado Fantastis : Siap Untuk Melayani Masyarakat

    MANADO, ELNUSANEWS - Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, memimpin Apel Pasca Libur Nasional dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H, dirangkaikan dengan penandatangan MOU bersama GoJek Indonesia sebagai salah satu sponsor dalam kegiatan Festival Manado Fiesta 2019 dan Launching Buku GSVL Sang Kreator Manado Fantastis, yang ditulis sekira tiga bulan oleh Ais Kai dan Emon ‘Kex’ Mudami ini. Bertempat di Aula Serba Guna Kantor Walikota Manado, Senin (10/06) kemarin.

    Dalam kesempatan tersebut, Walikota memberikan apresiasi kepada jajaran Pemkot Manado baik ASN dan THL yang sudah hadir dalam Apel Pasca Libur Nasional dan Cuti Bersama Idul Fitri 1440 H, juga menyampaikan selamat Idul Fitri bagi saudara-saudara kita umat Muslim. 

    “Apel bersama ini, bukan hanya sekedar kita hadir, namun jauh dari itu, adalah sebagai tanda kesiapan kita untuk bekerja kembali dalam melayani masyarakat,” ujar Walikota

    Walikota juga memberikan penghargaan sebesar-be
    sarnya kepada Jajaran Pemkot Manado, yang telah bekerja dengan baik, sehingga Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Manado Tahun 2018 mendapat opini WTP dari BPK, ini merupakan tekad dan komitmen kita bersama untuk mengelola pemerintahan yang bersih dan berwibawa bersama Apatur Penegak Hukum yaitu Polresta Manado, Kejaksanaan Negeri Manado, PN Manado, dan Rutan Kelas 2 Manado, Sekretaris Daerah Kota Manado dan Inspektur Kota Manado.

    “Mari kita lebih giat lagi bekerja dan melayani masyarakat dengan tulus, apa yang telah kita raih dan capai (Prestasi), kita pertahankan dan menjadi motivasi untuk lebih giat lagi bekerja juga berinovasi dalam memberikan pelayanan serta penyelenggaraan pemerintahan yang efektif dan efesien,” Ajak Walikota.

    (chr)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sang Kreator Manado Fantastis : Siap Untuk Melayani Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top