• Berita Terbaru

    June 21, 2019

    elnusanews/com , June 21, 2019

    Wakili Gubernur Olly, JR Buka Kawanua Xpedition 2

    SULUT,Elnusanews - Kepala Biro (Karo) Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Sulut, Jemmy Ringkuangan, mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey membuka secara resmi kegiatan Kawanua Xpedition 2 di halaman Kantor Gubernur, Jumat (21/6/2019).
    Ketika sambutan, Jemmy Ringkuangan menjelaskan expedisi diikuti 15 tim dengan total 45 kendaraan offroad dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial dan penanaman pohon.

    "Kegiatan bertujuan memperkuat tali silaturahmi sesama roader dirangkaikan dengan penyerahan bantun bagi masyarakat miskin, beasiswa dan penanaman pohon," jelas JR panggilan akrabnya.

    Jemmy Ringkuangan juga mengingatkan kepada para offroader disiplin berlalu-lintas di jalan raya dan jalan tanah.

    "Kegiatan begini selain bersenang-senang, kita juga diajarkan tertib berlalulintas di mana saja kita berkendara," tandas Ringkuangan.

    Lanjut Jemmy Ringkuangan, kegiatan offroad di medan ekstrim untuk menguji adrenalin sekaligus bagian dari wisata alam.

    "Tentunya butuh dukungan pemerintah karena offroader berkontribusi menunjang program wisata alam sekaligus menjadi bagian dari usaha penyelamatan ketika terjadi bencana alam," pungkas Ringruangan.

    Pelepasan kendaraan tim ekspedisi oleh Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga Sulut, Marsel Sendoh, mewakili Gubernur Olly Dondokambey.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Gubernur Olly, JR Buka Kawanua Xpedition 2 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top