• Berita Terbaru

    June 18, 2019

    elnusanews/com June 18, 2019

    Tunjang Program Nasional, Satpol PP Kota Manado All Out Dalam Pelaksanaan Manado Fiesta


    MANADO,Elnusanews -- Pelaksanaan event bertaraf internasional yakni Manado Fiesta terus dimatangkan oleh seluruh stakeholders yang ada di Pemkot Manado. Begitu pula yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Manado. 

    Dikatakan Kasat Pol PP Kota Manado Xaverius Runtuwene, pihaknya sebagai instansi pengamanan akan all out guna mensuskseskan event Manado Fiesta tahun 2019 ini, dimana pihaknya juga akan terlibat langsung dalam event ini.

    "Kita sebagai instasi pengaman akan All Out untuk mendukung program pak Walikota dan juga program nasional ini, karena event ini sudah masuk dalam pariwisata nasional untuk Manado Fiesta. Satpol PP selain di dalamnya akan terlibat aktif, Satpol PP juga akan ikut memeriahkan event Manado Fiesta dengan menampilkan marching band dalam event nanti," jelasnya.

    Xave sapaan akrabnya juga memaparkan, pihaknya akan tetap terus bersinergi dengan pihak dari TNI/Polri guna pengamanan jalannya even akbar ini.

    "Jadi, kita akan bersama sama TNI/Polri untuk melakukan pengamanan," paparnya.

    Dirinya berharap, event Manado Fiesta dapat menjadi event pariwisata yang bergengsi di indonesia mengingat Kota Manado banyak potensi-potensi pariwisata yang dapat diangkat.

    "harapannya tentunya Manado Fiesta ini menjadi event pariwisata yang cukup bergengsi di indonesia karena di sisni kita melihat banyak potensi potensi pariwisata yang bisa diangkat, dan tentunya masyarakat Kota Manado mempunyai hiburan juga," tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tunjang Program Nasional, Satpol PP Kota Manado All Out Dalam Pelaksanaan Manado Fiesta Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top