• Berita Terbaru

    June 29, 2019

    elnusanews/com June 29, 2019

    Pertama di Sulut, Ini Tujuan Komisaris Utama PT Telkomsel Indonesia Datang di Minsel

    MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa-Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE menyambut kedatangan Komisaris Utama dan Komisaris Independen PT. Telkom Indonesia, Prof. Rhenald Kasali, Ph.D, bersama Rombongan.

    Kunjungan ke Minahasa Selatan ini merupakan pertama kali di seluruh wilayah Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara dengan tujuan Sosialisasi Making South Minahasa 4.0.

    Dengan mengusung tema "langkah Minsel menghadapi Era Revolusi Industri", kegiatan ini berlangsung di Hotel Sutanraja Amurang pada, Sabtu 29 Juni 2019.
    Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE  mengatakan bahwa Revolusi industri secara simpel artinya adalah perubahan besar dan radikal terhadap cara manusia memproduksi barang.

    Perubahan besar ini tercatat sudah terjadi tiga kali, dan saat ini kita sedang mengalami revolusi industri yang keempat. Setiap perubahan besar ini selalu diikuti oleh perubahan besar dalam bidang ekonomi, politik, bahkan militer dan budaya, termasuk di dalamnya sektor telekomunikasi.

    Sektor telekomunikasi terbukti memberikan dampak positif baik langsung atau tidak langsung bagi pertumbuhan ekonomi negara. Sementara Disisi lain, investasi di sektor telekomunikasi berbanding lurus dengan pertumbuhan ekonomi, Pungkas CEP.

    Dalam pemaparan Prof.Rhenald Kasali, Ph.D, yang dikutip dalam bukunya bertajuk "Disruption" mengingatkan kepada kita bahwa saat ini tengah berada pada era “internet of things“. Di mana kecepatan perkembangan teknologi informasi telah melaju secara ekponensial, yang artinya orang-orang yang masih berpikir secara linier sudah pasti akan tertinggal oleh pesatnya kemajuan peradaban.

    Sosialisasi ini sangat penting di mana ekonomi global saat ini sedang berada pada titik puncak perubahan besar yang sebanding besarnya dengan munculnya revolusi industri pertama atau perkembangan perakitan produksi, atau bahkan penemuan mikrocip. -Super Apps - Broad Band - clovd - Kecerdasan Buatan - Internet of thongs, ucap Komisaris utama PT Telkomsel.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pertama di Sulut, Ini Tujuan Komisaris Utama PT Telkomsel Indonesia Datang di Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top