• Berita Terbaru

    June 21, 2019

    elnusanews/com , June 21, 2019

    Dihadapan Investor Eropa, Wagub Kandouw Paparkan Potensi Sulut

    Wagub Sulut Steven Kandouw Paparkan Potensi Daerah Sulut Dihadapan Para Investor Eropa dan Belanda.
    BELANDA, Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw melakukan kunjungan kerja ke  negeri Belanda. Adapun kunjungan kerja tersebut dalam rangka menghadiri Meeting bisnis yang diprakasai oleh founder and CEO of Arkitech BV and Founder Business Association, Jumat (21/6/2019).
    Pertemuan dengan 15 kolega investor papan atas Eropa dengan pemerintah provinsi Sulawesi Utara dipimpin langsung oleh Wagub Sulut Steven Kandouw.
    Pertemuan itu diawali dengan presentasi yang akurat tentang peluang bisnis dan situasi Sulut dalam berbagai sektor ekonomi oleh Wagub Sulut yang sangat sistimatis dalam paparannya cukup memberi perhatian serius oleh investor Eropa dan Belanda. Bahkan empat pebisnis yang hadir langsung merencanakan kehadiran mereka di Manado.

    Marchel ingenhoest Direktur Bisnis Global Leader in Airport yang telah membangun  600 Airport di 100 negara antusias untuk lihat langsung peluang bisnis yang dipresentasikan oleh Wagub Kandouw tersebut  bahkan Suryo Tutuko pimpinan Ekspor Impor Food End Beverages meyakinkan Wakil Bupati Sitaro khususnya industri pala dapat bekerja sama dengannya.

    Diketahui dari 15 investor papan atas yang hadir berkeyakinan hasil meeting bisnis ini minimal telah melihat Sulut secara luas dan memiliki.potensi menjadikan Manado kota metropolitan.

    Menurut lucky Rumopa salah satu Staf Khusus Gubernur Olly yang ikut dalam pertemuan itu mengatakan ini harus segera direspons cepat oleh pemerintah provinsi atas undangan yang sangat bermanfaat dan memiliki peluang yang baik.

    Turut hadir dalam delegasi Pemprov Sulut Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Frangky Manumpil, Staf Khusus Gubernur Olly, Lucky Rumopa, Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, Wakil Bupati Sitaro John Palandung, Karo Kesra Setdaprov Sulut Kartika Devi Tanos, Pol PP Sulut Evans Liow. Dan Dari 15 Investor hanya dua diwakili untuk memaparkan bisnis global di hadapan delegasi Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dihadapan Investor Eropa, Wagub Kandouw Paparkan Potensi Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top