• Berita Terbaru

    June 17, 2019

    elnusanews/com June 17, 2019

    Wakili Bupati Sumendap, Wabup mitra Hadiri HUT Jemaat Syaloom Moreah Yang Ke-11

    MITRA, Elnusanews - Mewakili Bupati Minahasa James Sumendap SH, Wakil Bupati Drs Jesaja JO Legi menghadiri Ibadah Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Syaloom Moreah, Sabtu (15/06-2019).

    Pada kesempatan tersebut, Wabup Legi juga dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Pembangunan Pastori Jemaat Syaloom Moreah, dan meletakan batu pertama pembangunan pastori tersebut.

    Ibadah HUT dan pelantikan, serta peletakan batu pertama pastori dipimpin langsung oleh Bendahara Sinode GMIM Syamas Recky Montong, mewakili Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS)GMIM.
    Wabup Legi dalam sambutannya mengingatkan jemaat untuk menjadi penopang utama pembangunan.

    "Kami Pemerintah akan selalu menopang pembangunan yang ada, tapi jemaat adalah yang paling utama untuk pembangunan Pastori Jemaat Syaloom Moreah," kata Yoke pangilan sehari-hari suami tercinta Pendeta Erni Rondonuwu.

    "Sebagai ketua pembangunan pastori, saya mohon doa dari jemaat agar pembangunan pastori ini dapat selesai dengan cepat," harap Legi, sembari mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada jemaat.

    Mendampingi Wabup, Pemerintah Kecamatan Ratatotok, Royke Lumingas, anggota DPRD Kabupaten Mitra, Crist Rumansi, Hukum Tua Moreah Harto Paendong, Ketua BPMW Ratatotok Stevi D Lasut Mth, serta jemaat dan masyarakat yang turut hadir.




    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Bupati Sumendap, Wabup mitra Hadiri HUT Jemaat Syaloom Moreah Yang Ke-11 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top