• Berita Terbaru

    June 21, 2019

    elnusanews/com , June 21, 2019

    Demi Kemanusiaan, Fery Sangian Luangkan Waktu Donor Darah

    SULUT, Elnusanews - Dalam rangka Memperingati Hari Donor Darah Sedunia Tahun 2019. Kepala Dinas Kebudayaan Daerah Sulut ikut ambil bagian dalam aksi donor darah yang di gelar oleh Tim Giat Donor darah PMI Sulut, Jumat (21/6/2019) pagi tadi.

    Kepala Dinas Kebudayaan Daerah Sulawesi Utara Fery Sangian mengatakan setiap tiga bulan dirinya melakukan donor darah demi kanusiaan. Tiap tiga bulan sekali,” ucap Fery Sangian kepada wartawan usai donor darah di salah satu cafe di Manado, Jumat (21/6/2019).

    Menurut pemilik darah A+ ini, dengan rajin donor darah, badan terasa sehat. Selain itu, aksi ini dilakukan untuk kemanusiaan.

    “Setetes darah sangatlah berarti. Dan bagi saya banyak lakukan donor darah banyak pula berkat yang mengalir,” terang birokrat yang murah senyum ini.

    Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen memantau langsung donor darah dalam rangka kegiatan donor darah sedunia yang dilakukan PMI Sulut yang dikoordinir Annie Dondokambey tersebut.

    Silangen menyatakan salah satu contoh Kadis Kebudayaan Sulut yang selalu mendonorkan darah bagi kemanusiaan dan itu merupakan langkah tepat dalam membantu sesama, dan patut dicontoh seluruh pejabat yang ada di Sulut.

    Donor darah Fery Sangian ini ikut mendapat apresiasi dari Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen.

    “Model begini yang harus pejabat-pejabat ikuti demi kemanusiaan dan kesehatan," pungkas Sekprov Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Demi Kemanusiaan, Fery Sangian Luangkan Waktu Donor Darah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top