• Berita Terbaru

    June 12, 2019

    elnusanews/com June 12, 2019

    Steven Kandouw Lantik Pengurus PMI Kabupaten Bolsel


    BOLSEL, Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara, yang juga selaku Ketua PMI Sulawesi Utara Steven Kandouw (SK) melantik pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) masa bakti 2018-2023 Kabupaten Bolmong Selatan, Rabu (12/6/2019) di sela-sela perayaan gebyar ketupat 2019, bertempat di lapangan Desa Adow Kecamatan Pinolosian.
    Pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bolmong Selatan tersebut berdasarkan keputusan pengurus provinsi PMI nomor: 05/SK/ PMI.PROV/XII/2018/ tentang pengesahan pengurus PMI Bolsel masa bakti 2018-2023. Selaku Ketua PMI Kabupaten Bolsel Nyonya Selvian Kamaru - Manopo yang juga sebagai Ketua TP-PKK Bolsel.
    "Kepada pengurus PMI Bolsel yang dilantik agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan prinsip-prinsip dasar gerakan  internasional palang merah dan bulan sabit merah," Pintah Ketua PMI Sulut itu.
    Ia pun berpesan kepada ketua dan para pengurus PMI Bolsel. Kerja ini kerja sosial dan tidak ada imbalan tapi sangat esensi.
    "Jadi tolong dinikmati, disalami dengan baik sebagai pengurus PMI. Usul saya yang sangat penting menjadi program kerja PMI yakni unit transfusi darah. Sedikit banyak tolong berusaha agar supaya bisa tersedia unit transfusi darah. Dan saya siap bantu karena dari lima kabupaten di BMR ini hanya ada di kotamobagu tersedia unit transfusi darah. Selain itu kata dia, SDM tentang kebencanaan alam. Sulut merupakan daerah bencana. Untuk itu PMI Sulut dan PMI Bolsel akan mendidik SDM agar siap dan mampu menanggulangi serta membantu pemerintah dalam penanggulanganan bencana. Mudah-mudahan saya yakin dan percaya pemkab Bolsel akan membantu PMI kabupaten Bolsel," tandasnya. Mengakhiri sambutannya orang nomor dua Sulut menyampaikan selamat bekerja kepada ketua dan pengurus PMI yang baru dilantik masa bakti 2018-2023.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Steven Kandouw Lantik Pengurus PMI Kabupaten Bolsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top