• Berita Terbaru

    June 25, 2019

    elnusanews/com , June 25, 2019

    Dukung Penguatan Kawasan Desa Sejahtera, Bupati CEP Teken MOU Dengan Astra

    MINSEL, Elnusanews- Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE kembali bertolak ke Jakarta. 


    Kehadiran Bupati perempuan pertama Minahasa Selatan untuk menghadiri undangan acara program Desa sejahtera, yang diselenggarakan oleh Astra.  


    Pada kegiatan ini Bupati sapaan CEP melaksanakan penandatangan kerja sama (MoU) dengan Astra, guna mendukung Penguatan kawasan perdesaan melalui kampung berseri yang disaksikan oleh Menteri Desa PDTT, Eko Putro Sandjojo. 


    "Melalui jalinan kerja sama ini, saya berterima kasih kepada Astra karena telah memilih Kabupaten Minahasa Selatan sebagai salah satu daerah yang bekerjasama dengan Astra" ucap Bupati tercantik dua periode. 


    Sementara itu Kadis PMD Hendrie Lumapow menambahkan, bahwa Bupati CEP sangat konsen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan, yang salah satu cara adalah dengan menggandeng pihak swasta dalam membangun desa. 


    Asisten II Decky Keintjem, Kadis PMD Hendrie Lumapow, SH, Kabag Humas dan Protokol Altin Sualang SSTP. MPA, Kabag Pembangunan Yully Rompas, turut mendampingi Bupati Tetty Paruntu pada pertemuan yang berlangsung di Catur Dharma Hall Lt. 5 Menara Astra, Jalan Jendral Sudirman Jakarta pada, Selasa 25 Juni 2019. Advetorial    
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dukung Penguatan Kawasan Desa Sejahtera, Bupati CEP Teken MOU Dengan Astra Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top