• Berita Terbaru

    June 17, 2019

    elnusanews/com June 17, 2019

    Bupati ROR Bersama Isteri Hadiri Gala Dinner HUT ke-243 Amerika Serikat

    MANADO, Elnusanews – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, didampingi isteri tercinta Dra Fenny Ch M Roring-Lumanauw SIP, menghadiri Gala Dinner Celebrate of 243 Anniversary The Independence United States Of America and To Mark The 70 Anniversary Of US and Indonesia Relations, bertempat di Hotel Four Point by Sheraton Manado, Senin (17/06) malam. 

    Acara ini turut dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, bersama Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Joseph Donovan Jr, Wakil Gubernur Drs Steven O E Kandouw, CEO Forever Oceans Corporation Jason Heckathorn, Konsul Jenderal Amerika Serikat di Surabaya, Mark McGovern, para Kepala Daerah di Sulut dan tamu undangan. 

    Gubernur OD dalam sambutannya menyampaikan terimakasih karena Sulut boleh terpilih menjadi tempat perayaan Hari Ulang Tahun ke-243 Kemerdekaan Amerika Serikat dan Menandai Peringatan 70 tahun hubungan AS dan Indonesia. 

    Menurutnya, ini membawa dampak yang sangat strategis bagi Sulut, dimana Sulut merupakan daerah yang aman damai dan sejahtera.

    “Kerukunan beragama di Sulut bisa terjaga terus sehingga berdampak sangat positif bagi kita sendiri dan bagi masyarakat semua yang ada di Sulut. 

    Terima kasih buat Duta besar Amerika Serikat dan Konjen yang sudah memilih Sulut menjadi tempat penyelenggaraan acara ini. Sementara, Bupati ROR mengapresiasi acara ini sembari menyampaikan HUT ke-243 Amerika Serikat dan HUT ke-70 hubungan AS dan Indonesia. 

    “Atas nama Pemkab dan masyarakat Minahasa menyampaikan selamat,” kata ROR. (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Bersama Isteri Hadiri Gala Dinner HUT ke-243 Amerika Serikat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top