• Berita Terbaru

    June 13, 2019

    elnusanews/com , June 13, 2019

    Rapat Pemantapan Manado Fiesta 2019, di Pimpin Langsung Walikota GSVL

    MANADO, ELNUSANEWS - Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, memimpin langsung rapat pemantapan pelaksanaan Manado Fiesta, bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado dikawasan Mega Mas, Kamis (13/06), bersama Ketua Umum Penyelenggara Manado Fiesta 2019, Correta Kapojos yang akan dilaksanakan pada 27 Juli sampai dengan 4 Agustus.

    Dalam laporan pendahuluan oleh Ketua Umum Penyelenggara Manado Fiesta, bahwa persiapan pelaksanaan sudah 70 % dan dalam waktu satu bulan kedepan atas kerja sama semua pihak kita dapat merampungkan sampai 100 %, dengan konsep Manado Night Carnaval, menampilkan Giant Float, Tarian Musikal Kolosal, Perahu Hias dan Fireworks serta Mapping Water Projection, yang dipastikan akan meriah. “Manado Fiesta ini juga akan dihadiri para Duta Besar Negara Sahabat,” ujar Kapojos.

    Sementara itu, Walikota memberikan apresiasi terhadap kinerja pihak penyelenggara dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Manado Fiesta 2019. Dan untuk semarak kegiatan ini Walikota Manado mengajak warga untuk hadir dan terlibat langsung dalam pelaksanaan Manado Fiesta, pasalnya Pesta Kota Manado ini bukan hanya milik Walikota ataupun Ketua Penyelenggara namun Pesta kita semua. 

    “Untuk para Camat dan Lurah Se-Kota Manado, agar dapat mengakomodir potensi yang ada disetiap wilayah masing-masing, nantinya akan ditampilkan pada Manado Fiesta dengan melibatkan semua masyarakat Kota Manado,” terang Walikota.
     

    Hadir juga dalam rapat tersebut, Danlantamal VIII Manado, Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar, Danlanud Sam Ratungali Manado, Kolonel Pnb Jhonny Sumaryana, SE, Kapolresta Manado, Kombespol Benny Bawensel, Wakil Walikota Manado, Mor. D Bastiaan, SE, Sekda kota Manado, Micler CS Lakat,SH, MH, Jajaran Pemerintah Kota Manado, Pihak terkait dan undangan.

    (chr)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rapat Pemantapan Manado Fiesta 2019, di Pimpin Langsung Walikota GSVL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top