• Berita Terbaru

    June 12, 2019

    elnusanews/com , June 12, 2019

    Pilgub 2020, H2M Siap Menangkan ODSK

    Calon Anggota DPR RI terpilih dari PDIP, Herson Mayulu.
    SULUT, Elnusanews - Calon Anggota DPR RI terpilih dari PDIP, Herson Mayulu menegaskan bahwa dirinya bakal mendukung pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) dalam kontestasi Pemilihan gubernur (Pilgub) tahun 2020 nanti.

    Pernyataan Herson Mayulu tersebut saat dirinya bawakan sambutan pada perayaan gebyar ketupat tepatnya di lapangan Adow kecamatan Pinolosian, Rabu (12/6/2019).

    "Saya siap memenangkan pasangan ODSK tersebut di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).Untuk periode lagi. Karena kinerja pasangan ini sudah sangat jelas. Bahkan pak gubernur Olly Dondokambey jika memang bakal maju sebagai menteri, maka satu-satunya figur yang bisa adalah Pak Steven Kandouw untuk menggantikan. Karena dua figur ini telah memiliki komitmen dalam pembangunan daerah. Dan kita semua harus dukung," tuturnya.

    Dirinya bakal mendoakan agar kedepan pasangan ODSK bisa terpilih dan kembali lagi memimpin Sulut. Ketua DPC PDIP Bolsel tersebut secara tegas bakal mengerahkan kekuatan penuh untuk mendukung ODSK. Menurutnya, saat ini Bolsel meraih 11 kursi dalam Pileg 2019. Itu menurutnya merupakan modal kuat untuk bertarung di wilayah BMR.

    "Saat ini kita punya 11 kursi di DPRD Bolsel. Siapa yang mau menantang, ya kita lawan. Yang pasti ODSK kita akan perjuangkan di BMR. Pak Gubernur dan Wakil Gubernur sudah menunjukan komitmen, waktu Pilkada saya lalu, mereka mati-matian mendukung saya. Dan kerja serta apa yang dirasakan masyarakat juga sudah kelihatan. Karena itu, saya akan pasang badan mendukung ODSK," imbuhnya.

    Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDIP Sulut Steven Kandouw mengatakan, bahwa dirinya hanya petugas partai. Yang jika diusung atau tidak selalu siap. Karena itu, dirinya mengatakan menunggu amanat partai untuk maju dalam kontestasi Pilgub 2020. Yang pasti dirinya selalu siap dengan apa yang diamanatkan padanya nanti.

    "Saya ini hanya petugas partai, jadi menunggu mekanisme dan siap baik ditugaskan atau tidak. Yang pasti, kita melayani secara total untuk masyarakat. kuncinya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pilgub 2020, H2M Siap Menangkan ODSK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top