• Berita Terbaru

    June 17, 2019

    elnusanews/com , June 17, 2019

    Bangun Minut, Carry Mumbunan Pulkam

    MINUT, Elnusanews -- Kerinduan masyarakat Airmadidi akhirnya terjawab sudah.  Setelah sebulan terakhir ini media sosial dan media cetak viral dengan mencuatnya sejumlah nama kandidat asal Minut yang menyatakan diri siap bertarung untuk memperebutkan kursi panas dalam Pilkada Minut 2020 nanti. Wajah baru tampak menghiasi media sosial seperti facebook, instagram, media online dan grup WA, dan media cetak.

    Sejumlah polling bertebaran untuk menarik dukungan masyarakat dibawah kaki Gunung Klabat ini.

    Kali ini muncul nama baru Dr Ir Carry E F Mumbunan putra asli Airmadidi ini.
    Setelah puluhan tahun merantau pria yg masa kecilnya hobi mendaki sembari melakukan penanaman bibit pohon di gunung Klabat ini merasa terpanggil untuk membangun daerahnya sendiri.

    Pria murah senyum ini merupakan adik tercinta almarhumah Eda Mumbunan salah satu tokoh penting pendiri Minut.

    Ia ingin mewujudkan keinginan sang Kakak agar warga Minut dapat meningkatkan kehidupan menjadi lebih baik dari daerah lain di nusantara.

    Banyak masyarakat dan pengamat politik di Minut menyandingkan dan mengadang-gadang sejumlah tokoh penting yang sarat pengalaman di Minut untuk berpasangan dengan Carry. Mulai dari mantan Bupati Sompie Singal, Ramoy Markus Luntungan dan Joppi Lengkong. Mereka dianggap merupakan sosok yang tepat untuk berpasangan dengan Carry.
    Ketiganya merupakan birokrat handal yg tidak diragukan lagi.

    Pantauan elnusanews.com setelah diperkenalkan lewat salah satu postingan dimedia  sosial Facebook beberapa waktu lalu,  nama Carry panggilan akrab Mumbunan ini langsung mencuat menjadi topik pembicaraan warga Airmadidi tanah kelahirannya.
    Teman dan keluarga Carry mulai menggalang kekuatan mensosialisasikan Tuama Tonsea ini.

    Salah satu warga Minut Kecamatan Airmadidi Lucky L berpendapat jikalau Carry berpasangan dengan salah satu diantara dari mereka bertiga, Minut pasti akan lebih maju.

    "Sebab pengalaman mereka di pemerintahan sudah sangat matang. Jika berpasangan dengan Carry sangatlah cocok. Karena Carry mewakili kaum milenial cerdas yang ditunjang dengan kemampuan finansial yang mumpuni sehinggga kita warga Minut yakin Bung Carry datang di Minut benar-benar untuk membangun tidak untuk 'mancari' kalau terpilih nanti", singgung Lucky L sembari tersenyum.

    Terpisah Apri Menda salah satu sahabat sekolah Carry berpendapat jika Carry sangat pas jika dipasangkan dengan Pak Sompie Singal sebab secara materi Carry sudah sangat matang.

    Berdasarkan polling yang baru dibuka 15 Juni 2019 jam 11.24 publik merespon positif jika Carry dipasangkan dengan Sompie Singal.

    Renaldy Ray salah satu kaum milenial Airmadidi menyatakan siap menggalang anak-anak muda jika Carry maju sebagai kandidat. 

    Sementara itu aktifis Minut William S Luntungan merespon positif keinginan Carry yang juga sahabat masa kecilnya ini. Dimata Luntungan sosok Carry merupakan salah satu panutan warga Airmadidi.

    "Carry itu merupakan sosok idola kaum milenial Airmadidi, pinter, mapan, gaul dan yang paling penting punya jiwa sosial yang tinggi tapi tidak mau diekspos.
    Sangat pantas kita semua orang Airmadidi dan Minut mendukungnya untuk maju bertarung di Pilkada Minut 2020 nanti, " ujar Luntungan.

    Luntungan menambahkan saat ini sahabat-sahabat Carry masih melakukan penjajakan kemasyarakat Minut.
    Kenginan Carry ingin membuat perubahan di Minut yang lebih baik sangat pantas, karena ditunjang segudang pengalaman serta latar belkang pendidikan yang tidak diragukan lagi.

    "Sebagai sahabat, kami sangat mendukung Carry untuk maju dalam perhelatan Pilkada Minut 2020 nanti. Kami masih mo cari pasangan yang tepat untuk Carry. Karena Minut banyak orang-orang yang luar biasa dan punya kemampuan, yang pasti Carry punya keinginan untuk memberi diri bagi warga Minut bukan mo mancari",tutup Luntungan. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bangun Minut, Carry Mumbunan Pulkam Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top