• Berita Terbaru

    June 25, 2019

    elnusanews/com June 25, 2019

    BPKAD Minahasa Telaah Usulan Rencana Kebutuhan Barang Setiap OPD

    MINAHASA, Elnusanews – Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Minahasa, mulai melakukan penelaahan terhadap terhadap usulan Rencana Kebutuhan Barang dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Minahasa, untuk tahun 2020 mendatang. 

    Hal ini diungkap Plt Kepala BPKAD Minahasa Hetty Rumagit SH, melalui Kepala Bidang Barang Milik Daerah dan Pembiayaan John S Pantouw SIP, kepada Media, Selasa (25/06) sore. 

    Penelaahan ini kata Pantouw dimulai sejak Selasa (25/06) hari ini hingga Kamis (28/06) mendatang. Menurutnya, penelaahan terhadap usulan Rencana Kebutuhan Barang masing-masing OPD ini dimaksud untuk melihat sejauh mana OPD termaksud memerlukan barang tersebut. 

    “Telaah atas usulan Rencana Kebutuhan Barang masing-masing OPD ini untuk melihat layak tidaknya OPD tersebut meminta barang termaksud,” kata Pantouw. 

    Adapan penelaahan ini dilakukan per OPD agar bisa memeriksa usulan tersebut secara maksimal dan terperinci. “Kami menelaah setiap kebutuhan barang di masing-masing OPD ini secara terperinci, untuk tahun 2020. Nantinya usulan itu akan menjadi kebutuhan barang Kabupaten,” pungkasnya. (jonly Bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BPKAD Minahasa Telaah Usulan Rencana Kebutuhan Barang Setiap OPD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top