• Berita Terbaru

    June 25, 2019

    elnusanews/com , June 25, 2019

    Tiga Agenda Dihadiri Walikota dalam satu Rangkaian Kegiatan Hari Ini

    MANADO, ELNUSANEWS - Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky lumentut, SH, M.Si, DEA memimpin pertemuan bersama para sopir dan organisasi angkutan darat Kota Manado terkait dengan pemantapan dan sosialisasi untuk rencana pembukaan trayek baru jalur Pasar Kayu Bulan, bertempat di God Bless Park, Selasa (25/6), hari ini.

    Dalam kesempatan tersebut Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado mensosialisasikan trayek baru jalur Pasar Kayu Bulan Kecamatan Malalayang, sehubungan dengan akan dioperasikan Pasar Kayu Bulan Malalayang dalam waktu dekat ini. 
    “Kita pastikan semua berjalan dengan baik, untuk trayek baru yang melayani jurusan ke Pasar Kayu Bulan, terkait dengan akan dioperasikan Pasar tersebut, dan terima kasih bagi pengusaha angkutan dan organisasi angkutan darat serta para sopir yang sudah siap melayani masyarakat sekitar dengan trayek baru Pasar Kayu Bulan Kecamatan Malalayang,” Ujar Walikota.
    Dihari yang sama, Walikota juga berkesempatan menerima dan melakukan foto bersama dengan peserta Benchmarking Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XXIII PNS Lingkup Pemerintahan Kabupaten Buru, Kabupaten Kepulauan Tanibar dan TVRI Stasiun Ambon Tahun 2019 di Kantor Walikota.

    Diakhir  kegiatan GSVL dengan menghadiri Musyawarah Kota Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Manado, bertempat di Ruang Serba Guna Kantor Walikota.

    (chr)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tiga Agenda Dihadiri Walikota dalam satu Rangkaian Kegiatan Hari Ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top