• Berita Terbaru

    June 21, 2019

    elnusanews/com , June 21, 2019

    Tak Hadir Bimtek Bapenda, Sekprov Tegur Sejumlah Kepala UPTD PPD

    Sekprov Sulut Edwin Silangen membuka Bimtek Peningkatan Kemampuan Penanganan Pajak Bapenda.
    SULUT,Elnusanews - Sekprov Sulut Edwin Silangen didampingi Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulut  Olvie Atteng membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Peningkatan Kemampuan Penanganan Pajak yang di gelar oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulut, Jumat (21/6/2019) siang tadi tepatnya di Aula Kantor UPTD PPD Manado.
    Sebelum membuka Bimtek tersebut satu persatu, Sekprov Sulut Edwin Silangen mendata absen seluruh jajaran Bapenda dari Pejabat Eselon III, IV hingga Kepala UPTD Samsat di 10 Kab/Kota yang ada di Sulut.

    "Sebelum lanjut saya ingin mengetahui kehadiran jajaran Bapenda Dari laporan dari ibu kepala Bapenda, ada yang sakit dan ada beberapa orang yang ijin. Kenapa kehadiran ini perlu ? karena Bimtek ini dibuat untuk memperkuat kualitas sumber daya manusia. Jika tidak hadir dan dengan sengaja perlu dilakukan peninjauan kembali terkait kinerja pejabat tersebut," tegasnya.

    Lanjutnya, jka tidak hadir dalam Bimtek hari ini, kata Silangen dalam sambutannya mengatakan dalam sumpah jabatan seorang ASN, harus mengedepankan kepentingan umum bukan kepentingan pribadi.

    "Saya mengapresiasi kepada jajaran Bapenda yang hadir pada Bimtek saat ini. Karena Bimtek Peningkatan Kemampuan Penanganan Pajak Bapenda ini sangat penting dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah untuk mendukung program OD-SK," tandas Sekprov Silangen.

    Diketahui yang tak hadir dalam Bimtek Peningkatan Kemampuan Pajak Bapenda, diantaranya, Kepala UPTD PPD Manado, Kepala UPTD PPD Mitra, Kepala UPTD PPD Bitung, Kepala UPTD PPD Bolmong, Kepala UPTD PPD Kotamobagu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tak Hadir Bimtek Bapenda, Sekprov Tegur Sejumlah Kepala UPTD PPD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top