• Berita Terbaru

    April 25, 2021

    elnusanews/com , April 25, 2021

    Arel Senduk Matangkan Persiapan Musda KNPI Tomohon 29 April Mendatang

    TOMOHON,Elnusanews – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Tomohon mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda).


    Pada Konferensi pers bersama Ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey, diwakili Marco Lintang sebagai Steering Committe dan Caretaker KNPI Kota Tomohon Chintya Wongkar, di Sekretariat Musda KNPI Tomohon, Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara, Sabtu (24/4). 


    Ketua panitia Musda Karlheinz Senduk SH mengutarakan, Musda akan dihelat tanggal 29 April 2021.


    “Akan berlangsung di dua lokasi. Pembukaan bertempat Wale Kabasaran, MPP Lantai III kemudian dilanjutkan di Lokon View, Woloan Kecamatan Tomohon Barat,” ujar Senduk yang juga Sekretaris KNPI Kota Tomohon itu.


    Lanjutnya, pelaksanaan Musda akan mengundang Forkopimda, Pers, dan OKP yang ada di Kota Tomohon.


    “OKP di Kota Tomohon ada 50-an. Semua akan diundang dan dilibatkan dengan satu perwakilan pada setiap undangan guna mematuhi aturan protokol kesehatan Covud-19,” ujarnya


    “Kami tetap akan menggunakan protokol kesehatan,” tandasnya.


    Ditegaskannya, pelaksanaan Musyawarah Daerah KNPI Kota Tomohon telah dipersiapkan dengan matang dan pastinya akan dilaksanakan sesuai mekanisme yang ada dan sesuai Ad/ART.


    “Untuk pendaftaran peserta akan mulai dibuka, hari Senin (26/4) sampai Selasa (27/4),” tandasnya.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Arel Senduk Matangkan Persiapan Musda KNPI Tomohon 29 April Mendatang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top