• Berita Terbaru

    April 29, 2021

    elnusanews/com , April 29, 2021

    Sambut Idul Fitri 1442 H, TP-PKK Sulut Gelar Pasar Murah

    SULUT,Elnusanews - Dalam rangka menyambut hari besar keagamaan umat muslim yaknj Idul Fitri 1442 H, TP-PKK Sulut bekerjsama dengan Disperindag Daerah Provinsi Sulut menggelar pasar murah bertempat di halaman belakang kantor Gubernur Sulut, Kamis (29/4/2021) pagi tadi.

    Ketua TP-PKK Sulut Rita Maya Dondokambey - Tamuntuan mengatakan lewat pasar murah ini, kami berharap kiranya bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu. 

    "Sebab kita semua tahu bahwa setiap bulan Ramadhan apa lagi menjelang lebaran atau Idul-Fitri harga bahan kebutuhan pokok terus mengalami lonjakan harga," bebernya.

    Ia menyebutkan pasar murah merupakan upaya strategis dan partisipasi aktif PKK bersama Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan derajad ekonomi masyarakat.


    Sementara Sekretaris TP-PKK Sulut dr. Devi Kandouw Tanos menambahkan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan silaturrahmi antara TP-PKK Sulut dengan masyarakat dan membantu warga untuk membeli kebutuhan Sembako dengan harga terjangkau.


    “Diharapkan bahan kebutuhan pokok yang dijual dengan harga murah ini akan jadi penyeimbang pengendalian kenaikan harga kebutuhan pokok yang cukup signifikan secara umum dipasaran,” pungkasnya.


    Turut hadir dalam kegiatan pasar murah tersebut, Ketua DWP Sulut Ivonne Silangen Lombok, Kadis Pangan Sulut, Sandra Moniaga, Perwakilan Disperindag Sulut serta pihak vendor Indomart serta Pokja 3 TP-PKK Sulut.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambut Idul Fitri 1442 H, TP-PKK Sulut Gelar Pasar Murah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top