• Berita Terbaru

    April 22, 2021

    elnusanews/com , , April 22, 2021

    BKOW Sulut Tetbentuk, Gubernur Olly Harap Kerja Sama dengan Pemerintah Wujudkan Masyarakat Sejahtera

    SULUT,Elnusanews – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melantik Ketua dan Pengurus Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Sulawesi Utara periode 2021-2024, di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Selasa (20/4/2021).

    Kegiatan yang diselenggarakan oleh BKOW Provinsi Sulut ini dihadiri oleh para Ketua Organisasi Wanita se-Sulut serta diikuti secara daring oleh Pengurus BKOW Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulut.

    Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Nomor 01/SK/BKOW.Sulut/IV/2021 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia BKOW Provinsi Sulut Masa Bakti 2021-2024 oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Provinsi Sulut Mieke Pangkong.

    Selanjutnya Gubernur Sulut Olly Dondokambey melantik secara langsung Pengurus BKOW Provinsi Sulut Masa Bakti 2021-2024.

    Berikut susunan Dewan Pengurus Inti BKOW Provinsi Masa Bakti 2021-2024:
    Ketua Umum : Ny Ir Rita M Dondokambey-Tamuntuan
    Ketua I : Ny dr Kartika D Kandouw-Tanos, MARS
    Ketua II : Ny Dra Ivone Silangen-Lombok
    Sekretaris Umum : Ny Dr Ir Mareyke Maringka, MS
    Bendahara Umum : Ny dr Rini Silangen-Tamuntuan

    Mengawali sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey memberikan apresiasi kepada pengurus BKOW yang baru dilantik.

    “Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara memberikan apresiasi kepada para ibu-ibu yang mau menjadi pengurus. BKOW ini adalah organisasi nirlaba, tanpa digaji, tapi memiliki manfaat yang besar bagi perkembangan baik ekonomi maupun kesejahteraan yang di Provinsi Sulawesi Utara,” tutur Gubernur Olly.

    Gubernur berharap agar BKOW dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk menyukseskan program-program dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara.

    Sebagai bentuk dukungannya, Gubernur juga berencana untuk merenovasi gedung BKOW agar supaya pengurus BKOW yang baru bisa lebih nyaman dalam bekerja.
    Dalam kesempatan ini, Gubernur juga berharap agar BKOW dapat membantu pemerintah dalam mengatasi salah satu masalah di Sulut yaitu Stunting.

    “Pemerintah menitip juga kepada BKOW dalam rangka melakukan upaya untuk menjaga generasi kita ke depan, generasi yang maju dengan peran-peran organisasi wanita yang ada di Sulut sehingga permasalahan di masyarakat khususnya bagi anak yang baru lahir agar generasi kita kedepan bisa mendapatkan tempat yang baik,” tandasnya.
    Acara dilanjutkan dengan Rapat Kerja Perdana Pengurus BKOW tahun 2021.
    Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Ketua DPRD Prov sulut Fransiskus Silangen, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, serta jajaran Forkopimda Sulut.

    (ADV-DKIPS)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BKOW Sulut Tetbentuk, Gubernur Olly Harap Kerja Sama dengan Pemerintah Wujudkan Masyarakat Sejahtera Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top