• Berita Terbaru

    April 21, 2021

    elnusanews/com , April 21, 2021

    Walikota Caroll Ikut Tandatangani Musrenbang RKPD Sulut 2020

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH hadir dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Tahun 2022 Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Hotel Peninsula Manado Rabu (21/4/2021). 

    Musrembang dibuka secara daring oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa.

    Gubernur Sulawesi Utara Olly Dodokambey SE dalam sambutannya mengatakan Musrenbang RKPD merupakan penyempurnaan rancangan RKPD 2022 melalui penyepakatan permasalahan, prioritas pembangunan daerah, sinergitas arah kebijakan pembangunan Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional yang akan dijabarkan ke dalam program, kegiatan, sub kegiatan, pagu indikatif, indikator dan target kinerja serta lokasi. Dijelaskan pula berbagai capaian pembangunan yang ada di daerah yang ada di Sulawesi Utara. 


    Walikota Tomohon mengatakan Pemerintah Kota Tomohon tentu akan terus berupaya dalam rangka kemajuan Kota Tomohon dengan meningkatkan pembangunan disegala aspek sehingga berdampak positif dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan tentu dengan terus membangun sinergitas dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat.


    Kesempatan itu Walikota Tomohon ikut menandatangani berita acara Musrenbang disaksikan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw.


    Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bappeda Provinsi Sulut, dihadiri oleh unsur Forkopimda Sulut, para kepala daerah Kabupaten/Kota bersama unsur terkait. Musrenbang ini dilakukan secara tatap muka dan secara virtual.


    Hadir mendampingi Walikota Tomohon Kaban Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Tomohon Drs Daniel Pontonuwu.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Ikut Tandatangani Musrenbang RKPD Sulut 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top