• Berita Terbaru

    April 18, 2021

    elnusanews/com , April 18, 2021

    Ketua Perbasi Tomohon Arel Senduk Janji Cetak Atlet Muda Berprestasi

    TOMOHON,Elnusanews - Karlheinz Senduk secara resmi memimpin pengurus kota Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Tomohon periode 2021-2025, setelah dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi PERBASI Sulut Adriana C Dondokambey, Sabtu (17/4/2021) di Anugerah Hall kemarin.

    Karlheinz Senduk mengatakan bersyukur kegiatan pelantikan dapat berjalan dengan baik atas kepengurusan periode 2021-2025, PERBASI Sulut.

    "Kiranya dapat membimbing kami kedepan sehingga dapat lebih dikembangkan prestasi yang ada  Kota Tomohon pernah menyumbangkan emas dalam Porprov. Selaku ketua prestasi basket di Kota Tomohon dapat dikembangkan," kata Arel sapaan akrabnya.

    Lanjut dia, kami akan segera menyiapkan tim untuk mengikuti Porprov dengan menjaring pemain dan kami targetkan medali emas.

    "Dan juga akan adakan pembinaan atlit basket muda demi mencetak atlit untuk Kota Tomohon dan juga sampai nasional," imbuhnya.

    Sebelumnya, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dalam menyampaikan dirinya
    berkeyakinan bahwa pengurus yang tanggap, cepat dan peduli telah melekat dalam kepengurusan PERBASI KOTA TOMOHON periode ini.

    "Yang pasti setiap pengurus memiliki kemampuan dan layak untuk memajukan dan meningkatkan prestasi olah raga bola basket di Kota Tomohon.

    "Sehingga program kerja yang sudah menunggu baik tahun ini dan tahun-tahun kedepan dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Kehadiran PERBASI di Kota Tomohon diharapkan dapat  menumbuhkan kembali   semangat pemuda dan pelajar di daerah ini untuk mencintai cabang olahraga basket seperti generasi-generasi   sebelumnya. Saya berharap CABOR ini berkembang dengan baik di Kota Tomohon dalam kepengurusan PERBASI yang BARU dilantik ini. Pengurus PERBASI Tomohon diharapkan segera menyiapkan program kerja dan terus bersinergi dengan seluruh program kerja baik KABUPATEN KOTA dan PROVINSI dengan target mendulang medali emas di level nasional," harap Walikota Caroll Senduk itu.

    Tempat yang sama, Ketua PERBASI SULUT, Adrian Dondokambey dalam arahannya menyebutkan olahraga basket sudah sangat populer di Indonesia, Sulut dan Kota Tomohon mulai dari SD- Perguruan Tinggi.

    "Sebelum pandemi pertandingan selalu digemari oleh masyarakat. Tahun ini kita akan ada iven PON 2021 dan Porprov 2021, mari kita bersatu untuk mensukseskan iven tersebut. Dan kita berharap pandemi dapat segera berlalu. Kepada para pengurus yang baru dilantik untuk segera tancap gas dan juga sinergi dengan pemerintah Kota Tomohon berbagai program yang disiapkan dan semuanya bisa sukses," tandasnya.

    Berikut Struktur Pengurus PERBASI Kota Tomohon :

    Ketua : Karlheinz Putra Minahasa Senduk SH
    Sekretaris : Joudi Pangemanan
    Bendahara : Bryant Senduk.

    Tampak hadir caretaker KONI Tomohon Drs Agust E Paat, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan para anggota yang baru di lantik.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua Perbasi Tomohon Arel Senduk Janji Cetak Atlet Muda Berprestasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top