• Berita Terbaru

    April 19, 2021

    elnusanews/com , April 19, 2021

    Dilantik WL, SAS Ketum Komunitas Seni dan Budaya "Ne Tombulu"

    TOMOHON,Elnusanews - Pelantikan pengurus Komunitas Seni dan Budaya Ne Tombulu Kota Tomohon, dilaksanakan di Lokon View Tomohon, Senin (19/4/2021).

    Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE saat melantik para pengurus mengatakan kami sebagai Pemerintah Kota Tomohon mensuport sepenuhnya akan pengembangan budaya di Kota Tomohon, disamping itu

    Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya dalam melestarikan kearifan lokal di Kota Tomohon. 

    Diharapkan budaya kearifan lokal terus dikembangkan, mari kita perbanyak berbagai budaya di kelurahan seperti tarian kabasaran, maengket, kolintang, musik bambu dan lain sebagainya, tentu dengan mempersiapkan sumber daya manusia yang ada sehingga Kota Tomohon akan semakin maju seiring dengan misi kami untuk menjadikan Kota Tomohon Kota destinasi wisata.

    Selamat berkarya dan mari kita bersama-sama membangun Kota Tomohon untuk kesejahteraan bersama.

    Pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan sekaligus penyerahan SK serta penyerahan bendera komunitas.

    Ketua umum Komunitas Seni dan Budaya Ne Tombulu Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutannya berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan dalam memimpin Komunitas ini, kami akan terus berupaya mengangkat kebudayaan di Kota Tomohon.

    "Diharapkan sinergitas dari Pemerintah Kota Tomohon dalam bersama mengangkat serta pengembangan budaya yang ada," tutur SAS.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kajari Tomohon  Fien Ering SH MH, Perwira Penghubung Kota Tomohon mewakili Dandim 1302 Minahasa Mayor Inf Vino Onibala, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene DEA, anggota DPRD Ferdinand Mono Turang S Sos, Kaban Kesbangpol Ronni Lumowa S Sos MSi, Kadis Pariwisata Masna Pioh S Sos, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dr Juliana D Karwur M Kes, bersama para Camat.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dilantik WL, SAS Ketum Komunitas Seni dan Budaya "Ne Tombulu" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top