• Berita Terbaru

    April 18, 2021

    elnusanews/com , April 18, 2021

    CAROLL SENDUK Minta Kesungguhan Kerja Kepala SKPD, "Kerja Keras, Kerja Cepat"

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk meminta kesungguhan kerja kepala perangkat (PD) di jajaran lingkup Pemkot Tomohon, dalam rangka mewujudkan program kerja sesuai Visi Misi CS-WL untuk masyarakat.

    "Tahun 2021 berjalan ini dibutuhkan sebuah kerja keras, kerja cepat, dan harus disertai kerja-kerja produktif. Saya ingin kesungguhan kerja kepala perangkat daerah dalam upaya mewujudkan program saya dan pak Wenny Lumentut untuk Tomohon Hebat. Dorang para SKPD harus kerja keras mengikuti torang pe kerja keras. Jadi, saya minta lagi kepada para kepala SKPD untuk kerja lebih profesional lagi sesuai tupoksi dalam mendukung seluruh program kerja CSWL," tegas Walikota Caroll Senduk itu, kepada elnusanews.com belum lama ini.

    Lanjut Caroll, berharap kepada SKPD untuk merumuskan Program Kerja Sesuai Visi Misi CSWL Untuk Masyarakat.

    "Pokoknya program kegiatan harus mengacu pada visi dan misi
    yang sudah disampaikan ke masyarakat," imbuhnya.

    Sembari Caroll menegaskan lagi kepada kepala SKPD untuk tetap jaga persatuan dan kekompakan jalin koordinasi dan Kerjasama satu sama lain.

    "Karena koordinasi dan kerjasama dari seluruh Perangkat Daerah sangat dibutuhkan dalam upaya mencapai target waktu penyelesaiannya,” imbuhnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CAROLL SENDUK Minta Kesungguhan Kerja Kepala SKPD, "Kerja Keras, Kerja Cepat" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top