• Berita Terbaru

    April 19, 2021

    elnusanews/com April 19, 2021

    Wabup Sangihe Buka Ujian Sekolah Dasar Secara Resmi

    SANGIHE, Elnusanews - Wakil Bupati Sangihe Helmut Hontong, SE membuka secara resmi ujian Sekolah  SD Inpres Batulewehe dan menyerahkan soal ujian kepada 14 siswa peserta ujian, Senin 19 april 2021.

    Pembukaan sampul ujian serta penyerahan soal disaksikan oleh kepala sekolah SD Inpres Batulewehe Para Guru dan diterima oleh siswa dengan Gembira.

    Wakil Bupati Sangihe, Helmut Hontong Mengatakan dengan pelaksanaan ujian sekolah maka pendidikan ditanah sangihe semakin maju dan kepada anak-anakku yang mengikuti ujian, sebelum mengisi soal berdoa terlebih dahulu mohon petunjuk dari yang Maha kuasa, supaya bisa mengisi serta menyelesaikan soal dengan baik, ucap Hontong. 

    "Ujian Sekolah baik SD maupun SMP disangihe sebagai salah satu gebrakan kita demi mempercepat pemahaman siswa dan siswi supaya bisa lulus 100% disangihe", kata Hontong.

    "Untuk Sekolah Dasa (SD) Terdiri dari, laki-laki 985 orang, serta perempuan 904 orang total keseluruhan berjumlah 1889 orang".

    Sementara untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP),laki-laki 860 orang dan perempuan 290 orang, total keseluruhan berjumlah 1150 orang, jadi total keseluruhan laki-laki baik SD maupun SMP yang mengikuti ujian sekolah berjumlah 1845 orang dan perempuan berjumlah 1194, total keseluruhan laki-laki dan perempuan 3039 orang yang mengikuti ujian Sekolah se-kabupaten Kepulauan Sangihe. tutup Hontong.

    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Sangihe Buka Ujian Sekolah Dasar Secara Resmi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top