• Berita Terbaru

    April 26, 2021

    elnusanews/com , , April 26, 2021

    Di HUT Jemaat GMIM Kanaan Uluindano, Walikota Janjikan Dana Hibah Tahun Ini

    TOMOHON,Elnusanews - Ibadah syukur HUT ke-37 Jemaat GMIM Kanaan Uluindano Wilayah Tomohon Tomohon Empat dilaksanakan di gedung gereja, Minggu (25/4/2021).


    Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Ventje Albert Talumepa MTh, selaku wakil ketua bidang hubungan kerja sama BPMS Sinode GMIM. 

    Ibadah syukur ditandai dengan pemasangan lilin ulang tahun.


    Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH dalam sambutannya, mengatakan atas nama pemerintah Kota Tomohon, mengucapkan selamat mensyukuri pertambahan usia jemaat yang ada, dan selamat atas kesuksesannya dalam menjaga keharmonisan dalam hidup bergereja dan bermasyarakat, walaupun saat ini dalam situasi pandemi covid 19 tentunya kita tetap terus mengedepankan protokol kesehatan.


    "Sebagai warga gereja dan masyarakat, diajaknya pula dalam menapaki pelayanan ke depan, untuk mampu mengikuti persaingan yang sementara berlangsung, kiranya dapat mengambil peran positif dalam menjawab tantangan yang ada dengan kekuatan iman, harap dan kasih," ungkapnya.


    Lanjutnya, Apresiasi atas dukungan jemaat GMIM Kanaan Uluindano yang tentunya telah turut berkontribusi dalam menorehkan berbagai capaian pembangunan di daerah ini, serta senantiasa memberikan dukungan terhadap setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan di Kota Tomohon, sehingga berharap jemaat ini terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam memajukan pembangunan diberbagai sektor, mendorong laju perekonomian dan pembangunan daerah, intinya untuk Tomohon semakin maju dan hebat.


    Walikota juga mengatakan bahwa tahun ini GMIM Kanaan Uluindano akan menerima dana hibah Pemkot sebesar 30 juta rupiah. 


    Tampak hadir ketua BPMW Tomohon Empat Pdt Daniel Bastian S PAK MTh, ketua BPMJ GMIM Kanaan Uluindano Pdt Maikel Tamburian MTh bersama para perangkat pelayanannya, anggota DPRD Kota Tomohon Noldy Lengkong, bersama para pejabat jajaran Pemkot Tomohon.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di HUT Jemaat GMIM Kanaan Uluindano, Walikota Janjikan Dana Hibah Tahun Ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top