• Berita Terbaru

    April 30, 2021

    elnusanews/com April 30, 2021

    Walikota Tomohon Hadiri Ibadah Syukur HUT Negeri Rurukan ke 173

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, menghadiri ibadah syukur HUT Negeri Rurukan ke 173 tahun, bertempat di Gereja GMIM Bukit Sion Rurukan, Jumat (30/04/2021.

    Dalam sambutannya, Walikota Caroll  mengatakan kegembiraan dan sukacita sudah tentu sangat terasa dalam kegiatan ini, walaupun perayaannya tak seperti tahun-tahun sebelumnya karena harus mengedepankan protokol kesehatan. Tanpa mengurangi makna dari perayaan dan ungkapan syukur atas berkat-berkat Tuhan. Selaku Pemerintah Kota Tomohon, serta pribadi dan keluarga saya menyampaikan selamat hari ulang tahun  ke-173 negeri rurukan semoga momen peringatan dan syukur ini akan semakin memotivasi segenap komponen masyarakat kelurahan rurukan dan rurukan satu untuk membangun, memberdayakan masyarakat, menjadi kelurahan yang semakin maju dan sejahtera.

    Momentum peringatan hari ulang tahun ke-173 negeri rurukan saat ini, merupakan saat yang tepat untuk menghasilkan komitmen baru dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen yang ada di negeri rurukan, dalam mensejahterahkan seluruh masyarakat.

    Dalam konteks itulah, maka melalui perayaan hari ulang tahun negeri rurukan ini, saya mengajak kita semua untuk bersatu padu, bergandengan tangan, bersama-sama membangun kelurahan yang kita cintai ini. Dimana kita tahu bersama bahwa rurukan sudah semakin populer dengan pesonanya, yang berada di dataran tinggi dengan hamparan pemandangan alam yang memberikan sensasi bagi penikmatnya. Sehingga untuk Kota Tomohon sendiri mendapat apresiasi yang sangat tinggi dari para wisatawan. 

    Hadir dalam kegiatan ini Wakil Walikota periode 2016-2021 Syerly Adelyn Sompotan, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Jhony Runtuwene DEA, anggota DPRD Kota Tomohon Hudson Bogia, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Tomohon Hadiri Ibadah Syukur HUT Negeri Rurukan ke 173 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top