• Berita Terbaru

    April 29, 2021

    elnusanews/com , April 29, 2021

    CS-WL Tinjau Pasar Pangan Murah Menyambut Idul Fitri 1442 H

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut meninjau langsung pasar pangan murah dalam rangka menyambut hari raya keagamaan umat muslim yakni Idul Fitri 1442 H.


    "Saya berharap kegiatan Pasar Pangan Murah ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat yang berpenghasilan rendah. Kedepan pasar murah ini akan kami adakan juga dikelurahan- kelurahan lain sinergi dengan pihak- pihak terkait," ungkap Walikota Caroll Senduk didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut, Kamis (29/4/2021).


    Lanjut Caroll menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Bapak Wagub Steven Kandouw.


    "Serta instansi terkait, Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, PT. PGE Lagendong, Cool Supermarket dan Golden Eggs yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini dengan sukses," imbuhnya.


    Khusus kepada Umat Muslim di Kelurahan Kampung Jawa dan yang ada di Kota Tomohon, Walikota Caroll Senduk menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan Keluarga mengucapkan selamat menjalani ibadah puasa.


    "Dan selamat menyongsong serta merayakan Idul Fitri 1442 Hijriah, Mohon Maaf lahir dan batin," pungkas Walikota pilihan rakyat Tomohon itu.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CS-WL Tinjau Pasar Pangan Murah Menyambut Idul Fitri 1442 H Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top