• Berita Terbaru

    April 26, 2021

    elnusanews/com , April 26, 2021

    CS-WL Hadiri Ibadah Syukur HUT Imamat ke-25 Tahun

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk, SH bersama Istri didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut bersama Istri menghadiri Acara Syukuran atas HUT Imamat ke 25 Pastor Yohanis Pinontoan, Pr dan Pastor Christianus Ludong, Pr yang dilaksanakan di Paroki St.Fransiskus Kakaskasen, 25/4/21.

    Walikota pada kesempatan tersebut atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat kepada kedua pastor atas syukuran Perak Imamat dari Pastor Johanis Pinontoan, Pr dan Pastor Christianus Ludong, Pr . Pesta perak ini merupakan ungkapan rasa syukur kegembiraan dan kebahagiaan. karena telah memberi arti dalam sebuah perjalanan yang telah membilang tahun ke- 25 dalam pelayanan kepada Tuhan dan umat manusia. Tentunya capaian ini akan senantiasa menjadi motivasi dan menginspirasi kepada umat.

    Dalam kesempatan penuh suka cita dan berbahagia ini, saya berharap kepada umat agar bisa terinspirasi sehingga semakin banyak umat yang terpanggil untuk menjadi imam serta biarawan/biarawati demi misi pelayanan dan penggembalaan kepada umat.

    Ditambahkannya, sebagai umat di Paroki St. Fransiskus kakaskasen, tentu sangat bersyukur terhadap pemberian diri Pastor Yohanis Pinontoan, Pr dan Pastor Christianus Ludong, Pr dalam pelayanannya sebagai pastor paroki. makna perayaan 25 tahun imamat bagi Pastor Yohanis Pinontoan, Pr dan Pastor Christianus Ludong, Pr saat ini, merupakan saat yang tepat untuk melakukan evaluasi dan introspeksi sejauh mana perjalanan pelayanan kehidupan yang telah dilaksanakan, baik itu keberhasilan maupun kekurangan dalam pelayanan agar benar-benar mampu memberdayakan umat senafas dengan misi gereja untuk mewartakan kabar baik dan kabar keselamatan kepada semua orang. 

    Turut hadir dalam acara ini, Pimpinan Dewan astoral Paroki St. Fransiskus Xaverius Kakaskasen, Dewan Pastoral Stasi, Pimpinan Wilayah Rohani dan Pimpinan Organisasi, para anggota DPRD Tomohon, Kepala kantor Kementerian Agama Tomohon Pdt. Simon Rawis, S.Th, MPdk dan Ketua FKUB Tomohon Pdt. S.G.A Roeroe, M.Th.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CS-WL Hadiri Ibadah Syukur HUT Imamat ke-25 Tahun Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top