• Berita Terbaru

    April 30, 2021

    elnusanews/com April 30, 2021

    Pansus LKPJ Turlap. Billy Lombok Apresiasi SMK St Familia Kota Tomohon

     


    DEPROV,Elnusanews -- Hari kedua turun lapangan oleh Pansus Pembahas LKPJ Gubernur Tahun Anggaran 2020 mengagendakan kunjungan ke SMK St Familia Kota Tomohon. Jumat (30/04/21) siang.

    Dikatakan Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok, dipilihnya SMK St Familia Kota Tomohon oleh Pansus LKPJ karena dinilai para siswa mampu bersaing dan menciptakan ragam kuliner yang bisa bersaing dengan produk produk lokal yang sudah ada.

    "Dengan adanya SMK St Familia Pemerintah sudah memaksimalkan dengan baik dan kita juga sempat mencicipi dari apa yang sudah di hasilkan anak-anak dan rasanya luar biasa dan sebagai penikmat kuliner tentu SMK St Familia akan mampu bersaing dengan produk-produk lokal maupun yang sudah ada," kata Lombok saat diwawancarai oleh wartawan di sela sela kunjungan.

    Memang dijelaskan Lombok, dalam peninjauan kali ini beberapa harapn yang dikemukakan oleh pihak sekolah.

    “Memang ada harapan-harapan dari sekolah yaitu adanya tambahan  seperti pembuatan pagar sekolah, ruang kelas karena menuju SMK perhotelan. Dan saya kira ini menjadi satu perhatian pemerintah karena dunia pendidikan sendiri teralokasi dana yang sudah khusus dan besar, ODSK telah mengalokasikan 1,3 Triliun, artinya bila ini di perhatikan maka kualitas sumber daya manusia akan teruji,” jelas Lombok.

    Politisi Demokrat ini mengaku SMK St Familia di Kota Tomohon akan menjadi solusi tenaga kerja yang dibutuhkan serta siap pakai.

    “Saya lihat tadi luar biasa semangat anak-anak. Saya kira mereka sudah siap berkompetisi,” kuncinya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pansus LKPJ Turlap. Billy Lombok Apresiasi SMK St Familia Kota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top