• Berita Terbaru

    April 28, 2021

    elnusanews/com , April 28, 2021

    CSWL Dorong Perencanaan Jalur Lingkar Barat Kinilow-Tinoor

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk didampingi Wawalikota Wenny Lumentut melakukan peninjauan jalur lingkar Barat yang menghubungkan Kinilow-Tinoor, Rabu (28/4/2021).


    Walikota Caroll Senduk mengatakan saat ini kami melakukan peninjauan jalur lingkar Barat yang menghubungkan Kinilow-Tinoor. Hal inilah yang menjadi dasar untuk kami merencanakan akses ruas jalan ini untuk bisa segera terealisasi. 


    "Dengan adanya akses jalan ini kami harapkan dapat mengurai arus lalu-lintas, menjadi akses pariwisata terlebih akses perkebunan yang harapannya dapat mensejahterakan masyarakat," kata Walikota Caroll Senduk saat didampingi Wawalikota Wenny Lumentut.


    Caroll menyebutkan perencanaan ini tentu saja hanya dapat direalisasikan dengan bantuan masyarakat.


    "Seperti kerjasama dengan semua pemilik lahan yang akan dilewati ruas ini. Untuk itu saya mengajak masyarakat mari torang beking Tomohon lebih Maju, dan Hebat," pintah Walikota Tomohon itu. 

    Ikut mendampingi Walikota Tomohon yakni Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Jhony Runtuwene DEA, anggota DPRD Kota Tomohon Noldie Lengkong dan Ferdinand Mono Turang beserta jajaran pemerintah Kota Tomohon.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Dorong Perencanaan Jalur Lingkar Barat Kinilow-Tinoor Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top