• Berita Terbaru

    April 26, 2021

    elnusanews/com , April 26, 2021

    Terkait Sekot Tomohon Definitif, Suluh: Ijin Masih Berproses di Kemendagri

    SULUT,Elnusanews - Seleksi Calon Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Definitif hingga kini permohonan ijinnya masih berproses di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

    Hal ini di utarakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Femmy Suluh, kepada elnusanews.com belum lama ini.

    "Sekot Tomohon sekarang sedang berproses permohonan ijinnya di Kemendagri dan KASN. Surat rekomendasi sudah ditandatangani pak Gubernur Olly ke Kemendagri tinggal menunggu persetujuan," kata Femmy Suluh.

    Lanjut Suluh, jika permohonan ijin telah disetujui oleh Kemendagri dan KASN tentunya akan segera tindaklanjuti oleh pemerintah provinsi.

    "Setelah disetujui oleh pihak kemendagri dan KASN, tentunya akan digelar seleksi terbuka. Jadi, siapa saja bisa ikut mendaftar sesuai persyaratan yang ada. Pokoknya jika sudah ada ijin kami siap melaksanakan seleksi terbuka. Mudah-mudahan pada pekan depan kami sudah bisa gelar seleksi terbuka untuk calon sekdakot Tomohon definitif tersebut," imbuh Kepala BKD Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait Sekot Tomohon Definitif, Suluh: Ijin Masih Berproses di Kemendagri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top