• Berita Terbaru

    April 23, 2021

    elnusanews/com April 23, 2021

    Kadis Sosial Laporkan Hasil Capaian Program Untuk Bansos

     


    DEPROV,Elnusanews -- Pansus Pembahas LKPJ Gubernur TA 2020 dengan Dinas Sosial provinsi Sulut, Kamis (22/0421/) kemarin digelar.

    Dalam pembahasan tersebut, Kadis Sosial dr Rini Tamuntuan dalam laporan hasil capaian program menjelaskan,bantuan dari Pemerintah untuk batuan sosial (bansos) diberikan kepada masyarakat.

    Dikatakan Tamuntuan, diterima Dinas Sosial Provinsi Sulut untuk bantuan Covid 19 sebesar Rp.64 milliar rupiah telah dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan yang ada.

    ‘Bantuan 64 milliar rupiah ini telah disalurkan semua ke masyarakat. Dan, hasil penganggaran yang sudah disampaikan sekaligus dana bansos tersebut telah diperiksa oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI,” kata Tamuntuan.

    Dengan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh BPK RI dijelaskan Tamuntuan, semuanya tidak ada penyalagunaan anggaran dana bansos tersebut.

    “Kami Dinsos telah mendapat bantuan dari Pemerintah untuk bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak covid 19 dengan anggaran 64 milliar rupiah. Penggunaan anggaranya sudah diperiksa BPK RI dengan hasil yang baik, tidak ada penyalagunaan dana bansos, karena anggarannya  sudah sesuai dengan peruntukannya,” tandas Tamuntuan. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kadis Sosial Laporkan Hasil Capaian Program Untuk Bansos Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top