• Berita Terbaru

    April 20, 2021

    elnusanews/com , April 20, 2021

    Optimalkan Pelayanan, Samsat Gerai Bank SulutGo Likupang Resmi Dibuka

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Bapenda Provinsi Sulut kembali memperluas pelayanan Samsat bekerjasama dengan PT. Bank SulutGo untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dalam membayar Pajak Kendaraan Bermotor. 


    "Gerai Samsat ini sangat membantu masyarakat Likupang dan sekitarnya, mengingat Kabupaten Minahasa Utara memiliki wilayah yang luas, sehingga masyarakat terasa jauh dengan Samsat Induk yang ada di Airmadidi," Kata Kabid Pajak Bapenda Sulut, June Silangen, Selasa (20/4/2021).


    Lanjut June, kegiatan ini juga dalam rangka mempercepat proses digitalisasi, yang mengantar masyarakat untuk membayar pajak kendaraan secara online. Pihak Bank SulutGo siap mendukung program Pemprov. Sulut melalui Bapenda untuk mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah melalui sektor Pajak Kendaraan Bermotor. 


    Pelayanan mulai jam 10.00 s.d 14.00 setiap hari kerja, dengan melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor tahunan, dan penukaran pajak online se - Sulut. 


    Masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke Airmadidi untuk membayar pajak tahunan, cukup mendapat kode bayar dari aplikasi e Samsat Sulut, dan bayarkan lewat Bank SulutGo serta penukaran notice pajak di Gerai Samsat di Bank SulutGo Likupang. 


    Pada kesempatan tersebut hadir juga Direktur Operasional BSG, Louisa Parengkuan, Kabid Pajak Daerah, June Silangen, SE.Ak, ME, Kacab BSG Airmadidi, Rudy Mandey, Kacab BSG Likupang, Linda Sumarau, Kadiv. Pengembangan Bisnis, Albert Kaloh, Camat Likupang Timur, Deiby Wahiu dan Kepala UPTD Samsat Minut, Agnes Rembet beserta jajaran.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Optimalkan Pelayanan, Samsat Gerai Bank SulutGo Likupang Resmi Dibuka Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top