• Berita Terbaru

    April 21, 2021

    elnusanews/com April 21, 2021

    WORKSHOP Penggiat P4GN Kota Ancaman Narkoba Di Lingkungan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe

    SANGIHE, ELnusanews - Karena sudah menjadi musuh bersama, pemberantasan serta pemutusan mata rantai penyebaran Narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar WORKSHOP Pengembangan kapasitas dan pembinaan masyarakat melalui kebijakan kota taggap ancaman narkoba di lingkungan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe. Rabu (21/04/2021) di Hotel Tahuna.

    Kepala Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kepulauan Sangihe Melkias Tuwankotta, SE selaku narasumber saat di wawancarai memaparkan, dari kegiatan Workshop ini saya inggin membangun sinergitas antara BNN dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat bakan lembaga sosial masyarakat untuk bagaimana kita bisa menyampaikan atau menyuarakan informasi penting bahaya narkoba kepada masyarakat, karena mengingat situasi dan kondisi saat ini yaitu bagaimana kita menyatakan perang terhadap narkoba.

    "Bukan berarti kita harus mengangkat senjata untuk saling tembak menembak namun kita bisa mensosialisasikan atau menyampaikan serta mengedukasikan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba agar supaya masyarkat bisa taju dan mengerti serta tidak terpengaruh di dalam peredaran narkoba", tutur Melkias.

    Lanjut Melkias mengatakan dalam pelaksanaan Workshop ini saya harap kita lebih bersinergi lagi tingkatkan kerja sama antara semua  tokoh agama, tokoh masyarakat untuk menghimbau agar supaya memahami dampak bahaya narkoba, tutup Melkias.

    Kegiatan Workshop ini dihadiri oleh tokoh Agama, tokoh masyarakat, pengurus TP PKK kabupaten Kepulauan Sanghe, TP PKK kecamatan Tahuna,Tahuna Timur, pengurus komunitas  Daiakonia indonesia (KDI) pengurus perkumpulan Sampiri serta pengurus pemuda FKUB.

    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: WORKSHOP Penggiat P4GN Kota Ancaman Narkoba Di Lingkungan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top