• Berita Terbaru

    April 19, 2021

    elnusanews/com April 19, 2021

    Resmi Jabat Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut, Ini Ungkapan Herol Kaawoan


    DEPROV,Elnusanews -- Posisi Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut resmi dijabat oleh Herol Vresly Kaawoan (HVK) pasca ditinggalkan Wenny Lumentut yang mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Kota Tomohon.

    Hal ini sebagaimana yang dibacakan oleh Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen, saat membacakan surat masuk pada rapat paripurna yang digelar, Senin (19/04/21) siang.

    Terkait hal tersebut, Kaawoan yang ditemui oleh sejumlah wartawan seusai mengikuti rapat paripurna mengungkapkan, pemilihan wakil ketua komisi I sudah melewati tahapan yang telah disepakati.

    "Jadi, dari hasil rapat yang lalu tanggal 30 Maret 2021 . komisi I telah melakukan wakil ketua komisi I berdasarkan hasil voting tertutup dan dari hasil tersebut disepakati jabatan wakil ketua diisi oleh HVK dari Partai gerindra fraksi nyiur melambai dan kita sama sama telah mendengarkan tadi dalam rapat paripurna sudah dibacakan tadi, tanggal 19 April 2021," kata Kaawoan.

    Politisi Gerindra ini juga tak lupa mengucap syukur kepada Tuhan serta segenap pihak serta berjanji akan melakukan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan.

    "Tentunya secara pribadi saya menyampaikan banyak terima kasih kepada tuhan Yesus Kristus, ketua DPRD Sulut Andi Silangen, ketua fraksi dan teman komisi I dan selanjutnya ini adalah tanggung jawab bukan semata untuk  nama semata, namun ada value atau nilai yang harus saya penuhi yaitu bekerja dengan sebaikanya sesuai dengan kewenangan mohon doa dan kiranya dimampukan dan diberikan kelancaran," kuncinya. (RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Resmi Jabat Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut, Ini Ungkapan Herol Kaawoan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top