• Berita Terbaru

    April 27, 2021

    elnusanews/com , April 27, 2021

    CS-WL Dukung Penuh Pelaksanaan Kegiatan Dalam Rangka Hardiknas

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J A Senduk, SH dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE Selasa 27 April 2021 bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon dan Kepala LPKA (Lembaga Pembinaan Khusus Anak) Tomohon bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR. Juliana D. Karwur, M.Kes, M.Si. Dalam audiensinya, Kepala LPKA Tomohon dan Kadis Dikda Tomohon menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka menyampaikan kegiatan Hardiknas dan LPKA menjadi salah satu tempat untuk dilaksanakannya serangkaian kegiatan.

    Walikota Tomohon bersama Wakil Walikota Tomohon menyambut baik atas audiensi ini dan akan mendukung pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional di Kota Tomohon. Yang juga dilaksanakan di LPKA Tomohon.

    "Ini adalah bagian dari proses pembinaan anak-anak dan proses  pelatihan keterampilan bagi para warga binaan untuk menggerakkan ekonomi," ujar Walikota Tomohon.

    Dalam kesempatan ini Kepala LPKA dan Kadis Dikda mengundang langsung kiranya pak Walikota dan Wakil Walikota berkenan menghadiri, membuka dan menyaksikan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu:
    Penyerahan Ijazah Paket C dan B Kepada peserta didik LPKA Tomohon.
    Pembukaan Naskah ujian akhir pendidikan kesetaraan paket C.
    Pemantauan dan penyerahan modul pembelajaran paket C.
    Sosialisasi dan Pembukaan Kegiatan Program Kemitraan Masyarakat, Universitas Negeri Manado dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Tomohon.
    Penanaman Perdana Bawang Daun Kelompok Tani KETAPEL Lembaga Pembinaan Khusus Anak Tomohon.

    Kegiatan ini Turut dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Drs  Zetly  F Pontoan Kasie Pembinaan LPKA Tomohon Stevi Rau SH dan Humas LPKA Tomohon.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CS-WL Dukung Penuh Pelaksanaan Kegiatan Dalam Rangka Hardiknas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top