• Berita Terbaru

    April 27, 2021

    elnusanews/com April 27, 2021

    Beri Rasa Aman Saat Sholat Taraweh, Kodim 1310/Bitung Laksanakan Pengamanan Masjid

    BITUNG, Elnusanews - Dalam rangka menciptakan rasa aman bagi umat Muslim yang sedang melaksanakan Sholat Taraweh, para prajurit dari Kodim 1310/Bitung turut melaksanakan pengamanan di masjid-masjid.

    Ini dikatakan Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Han., pada keterangan pers release, Selasa (27/4/2021).

    Mantan Paspampres ini menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini bentuk tugas pokok TNI-AD untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat salah satunya dalam kegiatan pengamanan Sholat Taraweh.

    "Selain untuk selalu menciptakan situasi yang selalu aman dan kondusif, personel kami juga melakukan pendisiplinan kepada para jamaah yang datang untuk melaksanakan Sholat Taraweh untuk selalu memperhatikan anjuran pemerintah terkait prokes,"terang Dandim yang akrab dengan awak media.

    Lebih lanjut dikatakanya, setiap masjid di wajibkan menerapkan prokes 3M ditengah Pandemi Covid 19, dengan tujuan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

    "Kegiatan pengamanan ini juga sebagai bentuk komunikasi untuk membangun keharmonisan dengan pihak mesjid beserta masyarakat yang ada di wilayah binaan dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Beri Rasa Aman Saat Sholat Taraweh, Kodim 1310/Bitung Laksanakan Pengamanan Masjid Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top