• Berita Terbaru

    April 21, 2021

    elnusanews/com April 21, 2021

    Menarik, Reses Herry Rotinsulu Hadirkan Pakar Saat Reses


    MANADO,Elnusanews -- Sejumlah aspirasi berhasil diserap oleh Legislator DPRD Sulut Herry Rotinsulu saat melaksanakan kegiatan masa reses I tahun 2021 di dapil Minut-Bitung.

    Menariknya dalam pelaksanaan masa reses pertama anggota DPRD Sulut  tahun 2021 ini  Herry Rotinsulu dalam reses di setiap desa dirinya selalu menghadirkan pakar yang tepat dibidangnya atau para Expert .

    Kepada wartawan, Selasa,( 20/04/21) kemarin hal ini dilakukan agar masyarakat dapat dicerahkan bahkan memiliki pengetahuan atau pemahaman yang memadai..

    Seperti diwilayah pesisir dirinya menghadirkan pakar dibidang kelautan juga praktisi pertanian dan dari pihak Bank Sulut untuk sosialisasi KUR dan menyangkut pengelolaan Bumdes yang baik.

    Dalam pelaksanaan reses ini dirinya juga menemui banyak petani maupun nelayan yang tidak memiliki kartu tani atau kartu nelayan. Padahal tandas anggota Komisi 2 Bidang Perekonomian ini kartu ini penting untuk mendapatkam bantuan dari Pemerintah.

    Anggota Fraksi PDI Perjuangan ini menggelar reses di 6 titik yakni Likupang Barat,  Desa Jayakarsa, desa Wori kecamatan  Wori, desa Kalawat  Kecamatan Dimembe, Desa Matungkas , Desa Wasian Kecamarab  Dimembe, Desa Kema 1 Kecamatan Kema. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menarik, Reses Herry Rotinsulu Hadirkan Pakar Saat Reses Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top