• Berita Terbaru

    April 27, 2021

    elnusanews/com , , April 27, 2021

    Lewat Virtual, CS-WL Ikuti Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-25

    TOMOHON,Elnusanews - Dalam rangka hari ulang tahun Otonomi Daerah Republik Indonesia yang ke 25, Pemerintah Kota Tomohon melalui Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk, SH didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE mengikuti pembukan Otonomi Daerah melalui Zoom Meeting bertempat di Comand Center Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon, 26/4/21.

    Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin, membuka sekaligus memberikan sambutan dalam rangka hari ulang tahun Otonomi daerah.
    Dalam sambutannya, Wapres mengajak untuk bersama-sama membangun semangat kerja tertibkan semangat gotong royong di masa Pandemi untuk masyarakat sehat, ekonomi bangkit dan Indonesia maju.

    Wakil Presiden juga memberi apresiasi kepada Kementerian dalam Negeri dan seluruh kepala daerah atas kontribusinya dalam pelaksanaan ini. Menurut Wapres, peringatan hari Otonomi Daerah ini merupakan momentum yang tepat untuk melihat kembali dinamika dan tantangan yang dihadapi pemerintah dimasa yang akan datang.

    Secara filosofis kebijakan pemerintah Daerah dimaknai sebagai mekanisme penyelenggaraan pemerintahan dengan memindahkan lokus pemerintahan disertai dengan kewenangan khusus dan mengatur urusan urusan tertentu secara mandiri.

    Turut hadir ,mendampingi Walikota, unsur forkopimda Kota Tomohon, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, Kajari Tomohon Fien Ering SH MH, Wakil Ketua DPRD Drs. Johny Runtuwene, Penjabat Sekretaris Daerah Jemmy Ringkungan, AP, M.Si.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lewat Virtual, CS-WL Ikuti Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-25 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top