• Berita Terbaru

    April 30, 2021

    elnusanews/com , April 30, 2021

    Wawali Tomohon Wenny Lumentut Terima Kunjungan Kerja Pansus LKPJ Gubernur TA 2020


    DEPROV,Elnusanews - Wakil Walikota Kota Tomohon Wenny lumentut, Jumat (30/04/21) siang, menerima kunjungan kerja Pansus LKPJ Gubernur Tahun Anggaran 2020usai melakukan kunjungan lapangan di salah satu SMK st Familia di Tomohon dan bantuan rehab rumah.

    Wenny Lumentut yang juga mantan Anggota DPRD Sulut dua periode ini menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Pansus LKPJ Gubernur.

    Dalam kunjungan ini, suasana
    akrab terjalin saat dialog antara personel pansus dan Wakil Walikota.

    “Saya sangat berterima kasih sekaligus mengapresiasi kunjungan kerja dari  Pansus LKPJ di Kota Tomohon, semoga kedatangan Wakil rakyat ini akan membawa Tomohon semakin maju dan Hebat, termasuk pengawasan pelaksanaan proyek di Tomohon yang sementara berjalan dan yang akan datang,” kata Lumentut.

    “Terkait pelaksanaan dan pengawasan proyek-proyek yang ada di Kota Tomohon, semuanya tergantung pada wakil rakyat di DPRD Sulut,” tambah Lumentut.

    Turut hadir pada pertemuan tersebut Wakil Ketua Pansus Nick Lomban, Vonny Paat, Sandra Rondonuwu, Inggrid Sondakh, Agustien Kambey, Syenni Kalangi, Melissa Gerungan serta Sekretaris DPRD Glady Kawatu, Kabag Keuangan Dammy Tendean dan Kabag Umum John Paerunan. (RaKa)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali Tomohon Wenny Lumentut Terima Kunjungan Kerja Pansus LKPJ Gubernur TA 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top