• Berita Terbaru

    April 20, 2021

    elnusanews/com April 20, 2021

    Wabup Robby Hadiri Kegiatan Sosialisasi Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi


    MINAHASA, Elnusanews - Wakil Bupati Minahasa, DR. Robby Dondokambey, S.Si, MM mengikuti Sosialisasi Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi paska pemilihan serentak Tahun 2020, Implementasi menejemen kinerja dan penegakan disiplin PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara yang di Aula Mapalus Kantor Gubernur, Senin 19/4/2021

    Dalam kegiatan tersebut, Wabup Dondokambey didampingi Sekretaris Daerah Frits Muntu, SSos, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Drs. Moudy Pangerapan, MAP yang dibuka oleh Sekretaris Provinsi (Sekprov) Edwin Silangen, SE, yang di gelar oleh Komisi Aparatur Sipil Negara.

    Sekprov Edwin Silangen saat menyampaikan sambutan Gubernur Olly Dondokambey SE, mengatakan bahwa Pemprov Sulut telah berhasil meraih prestasi terbaik kelima se-Indonesia dalam birokrasi dan kinerja, serta penegakan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN).

    “Tentunya ini tidak lepas dari kerja keras seluruh pihak, serta merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah provinsi dan Kabupaten/Kota. Terima kasih juga buat Komisi ASN, ” kata Sekprov.

    Sementara Wabup Dondokambey mengutip pernyataan Komisioner KASN perwakilan Sulut DR Rudiarto Suwarwono, bahwa dimasa Pemerintahan Kepala Daerah yang baru saja dilantik agar program pembangunan selaras dengan visi dan misi saat kampanye.

    “Rencana strategis perangkat daerah, yakni dokumen yang memuat tujuan, sasaran, program dan kegiatan pembangunan dalam rangka urusan pemerintahan wajib dan sesuai dengan tupoksi setiap daerah,” singkatnya. 


    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Robby Hadiri Kegiatan Sosialisasi Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top