• Berita Terbaru

    April 25, 2021

    elnusanews/com April 25, 2021

    SMP N 1 Manganitu Lolos Ke Semifinal Setelah Mengalahkan SMP N 2 Tabukan Tengah Dalam Ajang Turnamen Sepak Bola


    SANGIHE, Elnusanews - Turnamen Sepak Bola SMP/Sederajat Se- Kabupaten Kepulauan Sangihe  Memperebutkan Piala bergilir Ketua Umum ASKAB PSSI Sangihe dan Piala Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sangihe yang digelar di Lapangan Gesit Tahuna, Jumat 25 April 2021.

    SMP Negeri 1 Manganitu lolos ke semifinal setelah mengalahkan SMP Negeri 2 Tabukan Tengah (Tabteng) dengan Skor akhir 1 -  0 lewat tendangan pinalti  Stivo Samodara (SMP N 1 Manganitu) yang juga sebagai kepten keseblasan.

    Obetnejo Medea, S. Pd pelatih SMP Negeri 1 Manganitu saat di wawancarai memaparkan untuk pertandingan hari ini, puji Tuhan saya sangat bersyukur karena dengan pertolongan Tuhan yang maha kuasa SMP Negeri 1 Manganitu bisa memenangkan pertandingan sehinggah lolos ke semifinal, tutur Medea.


    Lanjut medea kami juga salut dengan Tim lawan yang sudah bermain imbang di babak pertama tadi.

    "Kami akan mempersiapkan tim kami di semifinal nanti, karena beberapa pemain yang masih ada kekurangan dan kedepannya kami akan perbaiki lagi untuk menghadapi tim lawan di semifinal", tutup medea.

    (Donny)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SMP N 1 Manganitu Lolos Ke Semifinal Setelah Mengalahkan SMP N 2 Tabukan Tengah Dalam Ajang Turnamen Sepak Bola Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top