• Berita Terbaru

    April 19, 2021

    elnusanews/com , April 19, 2021

    Lewat Program Pertanian, BRI dan Pemkot Jalin Kerjasama Soal hibah CSR

    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J A Senduk, SH menerima Audiensi Kanwil dan Kanca BRI Manado diwakili Ibu Patricia Poluan SE selaku Group Head Mass Funding Kanwil BRI Manado didampingi I Gede Mahendra Putra selaku pimpinan cabang BRI Tondano. 


    Audiens ini menyangkut kerjasama Bank BRI dan Pemerintah Kota Tomohon dalam rangka Hari Kartini lewat program pertanian yang melibatkan kaum perempuan. Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Kediaman Walikota Tomohon Senin 19 April 2021. 


    Selanjutnya untuk kerjasama BRI dan Pemkot Tomohon ini adalah pemberian bantuan/hibah CSR dari BRI untuk menunjang program dan kegiatan kelompok atau organisasi wanita yang akan menjadi sasaran program.


    Walikota Tomohon menyambut baik dan memberikan apresiasi atas program pertanian yang melibatkan kaum perempuan dan pelaksanaan hibah CSR Bank BRI di Kota Tomohon. 


    Kegiatan ini Dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK drg. Jeand'arc Senduk - Karundeng, Kadis Pertanian Steven Waworuntu,SSTP, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, DEA dan anggota Ferdinand Mono Turang, S. Sos.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lewat Program Pertanian, BRI dan Pemkot Jalin Kerjasama Soal hibah CSR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top