• Berita Terbaru

    June 18, 2021

    elnusanews/com June 18, 2021

    Bertemu Walikota Manado Andrei Angouw, Ayub Ali Bahas Tentang Pengendalian Covid19


    MANADO,Elnusanews -- Keseriusan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai Anggota DPRD Sulut benar benar dijalankan oleh H. Ayub Ali Albugis.

    Buktinya, meski ditengah kesibukannya dalam melaksanakan tugas tugas kedewanan, politisi PAN Sulut masih menyempatkan diri melakukan sharing dengan Walikota Manado Andrei Angouw.

    Hal ini terlihat saat Ayub Ali menghadiri undangan resepsi pernikahan anak dari Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Amin Lasena, Kamis (17/06/21) malam, disalah satu hotel di Kota Manado.

    Kepada wartawan, Ayub Ali mengatakan, dalam waktu yang singkat tersebut banyak hal yang disampaikan untuk kepentingan warga Kota Manado.

    "Saya menyempatkan diri bersama Walikota Manado Pak Andrei Angouw untum sharing berbagai hal untuk kepentingan Kota Manado," kata Ayub.

    Diungkapkan personil Komisi III DPRD Sulut ini juga, yang menjadi topik pembicaraan dalam kesempatan tersebut adalah bidang kesehatan dalam rangka pengendalian covid19.

    "Yang menjadi prioritas topik pembicaraan di bidang kesehatan menghadapi covid 19 begitu konsen banget karena begitu cintanya beliau (Red Andrei Angouw) kepada rakyatnya," ungkap legislator DPRD Sulut dapil Kota Manado.

    Ditambahkan Ayub, sharing tersebut juga menandakan bahwa adanya sinergitas antara eksekutif dan legislatif. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bertemu Walikota Manado Andrei Angouw, Ayub Ali Bahas Tentang Pengendalian Covid19 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top