• Berita Terbaru

    June 07, 2021

    elnusanews/com June 07, 2021

    Puan Maharani Harap Pemkot Bitung Pulihkan Ekonomi Dimasa Pandem


    BITUNG, Elnusanews - Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Walikota Hengky Honandar, SE menghadiri acara tatap muka bersama Ketua DPR RI DR (H.C) Puan Maharani serta unsur Forkopimda dan para kepala daerah se-Sulawesi Utara di ruang Mapaluse kantor Gubernur, Senin (7/6/2021).

    Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPR RI Puan Maharani mengingatkan Forkopimda dan para kepala daerah untuk terus menjaga ketentraman serta memulihkan ekonomi pada masa pandemi Covid-19.

    Menurut Puan, Forkopimda harus terus memperkuat kerja bersama yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Forkopimda juga diingatkan untuk terus menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksin dan menjalankan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19.

    "Forkopimda sebagai forum komunikasi pimpinan di daerah, tentu memiliki peran yang sangat strategis dalam menciptakan iklim yang tentram di tengah masyarakat,"katanya.

    Sementara itu, Walikota Ir. Maurits Mantiri, MM mengatakan bahwa ibu Puan berpesan kepada para kepala daerah untuk terus membangun optimisme dalam menghadapi situasi pandemi serta memperkuat gotong royong dalam membangun daerah.

    "Kami juga di ingatkan untuk terus menyosialisasikan tentang pentingnya vaksin dan menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi ini,"katanya

    Ditambahkanya, semakin cepat kita mencapai persentase capaian vaksin yang tinggi maka itu akan sangat berdampak positif dalam pemulihan kondisi baik kehidupan sosial maupun perekonomian di daerah.

    "Dengan pencapaian vaksin yang dimaksut, maka dapat berdampak positif bagi pemulihan ekonomi di Kota Bitung,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Puan Maharani Harap Pemkot Bitung Pulihkan Ekonomi Dimasa Pandem Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top