• Berita Terbaru

    June 22, 2017

    elnusanews/com , June 22, 2017

    IWO dan Bank SulutGo Gelar Baksos di Bulan Ramadan

    SULUT,Elnusanews - Bulan Ramadhan merupakan Bulan yang penuh berkah dan harus di syukuri, Kali ini Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut Menggandeng Bank SulutGo untuk bebagi kasih dengan dua panti asuhan anak yakni Panti Asuhan Al Ikhwan dan Al Sabirin  Kota Manado Kamis (22/6/2017) sore tadi.

    Ketua IWO Sulut Victor Rarung bersama seluruh awak media yang tergabung dalam IWO setibahnya di lokasi tersebut langsung disambut dengan meriah oleh anak panti dan para pengurus di dua panti tersebut.

    Ketua IWO Sulut Victor Rarung mengatakan, dimana Kepengurusan IWO Sulut yang belum lama terbentuk, Namun dengan kepedulian antar sesama, seluruh Wartawan dalam Wadah IWO berinisiatif melakukan aksi sosial di bulan Ramahan ini dengan anak panti dan kaum Duafa.

    Lanjut Rarung aksi kali ini tentunya tak lepas dari campur tangan dari Bank SulutGo yang sangat membantu dan respond dengan aksi sosial di bulan ramadan ini.

    Rarung berharap kegiatan sosial seruoa akan terus di galakan oleh IWO guna meringankan beban hidup dari mereka yang membutuhkan uluran tangan dari berbagai dermawan.

    Rarung juga sangat berterimah kasih kepada pihak Bank SulutGo yang sudah memberikan bantuan kepada dua panti asuhan tersebut.

    Sementara itu mewakili PT Bank SulutGo yakni Mahmud Turuis sebagai Direktur Kepatuhan Bank SulutGo mengatakan dimana kegiatan - kegiatan serupa yang dilaksanakan oleh IWO Sulut akan terus dilaksanakan melalui program-program CSR dari bank SulutGo.

    "Atas nama Bank SulutGo  juga memberikan apresiasi kepada IWO Sulut di bawah pimpinan Victor Rarung yang sangat peduli dengan anak panti asuhan," kata dia.

    Mahmud berjanji akan terus bersama IWO dalam aksi-aksi sosial berikutnya.

    Adapun bantuan yang diberikan IWO dan Bank SulutGo yakni Beras, Gula, Minyak Goreng, Sajada dan Uang tunai untuk kedua panti asuhan.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: IWO dan Bank SulutGo Gelar Baksos di Bulan Ramadan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top