• Berita Terbaru

    June 15, 2017

    elnusanews/com , June 15, 2017

    Maraknya Baliho "Sosialisasi Balon Bupati dan Balon Wabup Periode 2018-2023" di Minahasa


    MINAHASA,Elnusanews - Pemimpin baru harapan baru, itulah yang menjadi kerinduan atau keinginan sebagian besar masyarakat di Tanah Toar Lumimuut ini seperti yang dituturkan seorang petani warga Minahasa (tidak mau namanya dipublikasikan) disela-sela kesibukannya mengolah kebun sawah disekitar Kecamatan Kakas kepada redaksi elnusanews.com.

    Menurutnya pemimpin yang baru adalah pemimpin yang bisa dijadikan tauladan atau panutan bagi masyarakat yang dipimpinnya, karena tidaklah muda menjadi pemimpin yang sejati jika dirinyapun tidak dapat mencontohkan hal-hal yang baik kepada masyarakat.

    Begitu juga warga masyarakat yang ada disekitar daerah Kecamatan Kombi dan Kecamatan Lembean Timur mengharapkan figur pemimpin yang menjunjung tinggi Asas Pancasila sebagai dasar negara dan NKRI adalah tanggung jawab yang harus di persatukan dan tidak boleh terpecah belah tanpa memandang suku, agama maupun ras.

    Dari pantauan redaksi elnusanews.com di wilayah pemerintahan Kabupaten Minahasa, memang sudah banyak terdapat gambar atau baliho dari para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda  mensosialisasikan atau memperkenalkan diri mereka untuk ikut bertarung di PILKADA Minahasa Tahun 2018 nanti.

    Salah satu baliho atau gambar yang dengan jelas memberi dukungan kepada salah satu bakal calon Bupati yang dijagokannya adalah Robby Dondokambey, SSi, MM dimana dalam baliho tersebut tertera logo dan nama Patricia Grop.

    Informasi yang didapat oleh redaksi dari Vino salah seorang pengurus organisasi tersebut menyatakan bahwa dukungan yang mereka berikan kepada bakal calon  Bupati Minahasa periode 2018-2023 Robby Dondokambey, SSi, MM sudah melalui beberapa pertimbangan dan itu adalah keputusan yang mutlak cetusnya.

    (RedaksiElnusanews)

                                                                                                                                                                 
                                                                                                                                                                   
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maraknya Baliho "Sosialisasi Balon Bupati dan Balon Wabup Periode 2018-2023" di Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top