• Berita Terbaru

    June 23, 2017

    elnusanews/com , , June 23, 2017

    Bupati CEP Kabulkan Kerinduan Masyarakat Desa Tawaang Barat, Saat Menghadiri HUT Desa Ke-7 Tahun

    MINSEL, Elnusanews - Dalam mensyukuri berkat lewat Hut Ke-7, maka Pemerintah Desa Tawaang Barat menggelar lbadah ucapan syukur.

    Ibadah yang dihadiri langsung oleh Bupati Tetty Paruntu, SE bersama segenap Unsur Forkopimka dan sebagian Pejabat PD (22/6/2017), disambut bahagia oleh seluruh Masyarakat setempat.

    "Lewat kesempatan yang paling bahagia ini, tentunya saya tak lupa mengucapkan selamat HUT Ke-7 buat Pemerintah dan Masyarakat Desa Tawaang Barat" Ucap Tetty mengawali sambutannya.

    "Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan besar buat seluruh masyarakat yang ada di Desa Tawaang Barat. Dimana lewat pemekaran Desa Tawaang beberapa Tahun silam, perkembangan yang ada saat ini sangat baik".

    Dikatakannya, bahwa Pembangunan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan tidak akan mampu berjalan sendiri tanpa peran dari Desa. Sebab, Desa merupakan ujung tombak dalam menopang setiap kelanjutan pembangunan yang ada.

    Oleh sebab itu, sangat diperlukan sinergitas dari unsur BPD bersama Masyarakat untuk tetap mendukung program Pemerintah Desa demi kelangsungan pembangunan yang ada. seperti Visi Misi CEP-FDW, yang menjadikan Kabupaten Minahasa Selatan Hebat dan Terdepan.

    Diakhir sambutannya, Bupati CEP tak lupa Mengingatkan kepada Kumtua setempat kiranya dalam menggunakan Dana Desa (Dandes) dan Anggaran Dana Desa (ADD) dapat dipergunakan sebaik mungkin serta dapat di pertanggung-jawabkan. Serta meminta kepada Unsur Forkompika bersama seluruh Masyarakat, untuk turut mengawasi langsung pekerjaan penggunaan Dandes maupun ADD.

    Olehnyapun meminta kepada Kadis PU Kabupaten Minahasa Selatan, untuk segera memperbaiki/Aspal jalan berlubang yang ada di Desa Tawaang Barat.

    Selaku Kumtua Desa Tawaang Barat, Wolter Durant turut berterimakasih kepada Bupati CEP bersama rombongan yang boleh berkenan hadir pada syukuran Hut Ke-7 Tahun.

    Reky Laanda.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati CEP Kabulkan Kerinduan Masyarakat Desa Tawaang Barat, Saat Menghadiri HUT Desa Ke-7 Tahun Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top